Leonardo DiCaprio Terciduk Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Victoria Lamas di Kapal Pesiar

Selasa, 03 Januari 2023 - 11:11 WIB
loading...
Leonardo DiCaprio Terciduk Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Victoria Lamas di Kapal Pesiar
Leonardo DiCaprio terciduk sedang bersama model Victoria Lamas pada malam pergantian tahun kemarin di St. Barts, Prancis. Foto/The News International
A A A
ST. BARTS - Leonardo DiCaprio terciduk sedang bersama model Victoria Lamas pada malam pergantian tahun kemarin di St. Barts, Prancis.

Melansir laman PageSix, Selasa (3/1/2023), salah satu sumber terdekat Leonardo menyebutkan bahwa sang bintang Titanic dan wanita yang disebut-sebut sebagai kekasih barunya itu sedang berpesta di kapal pesiar untuk merayakan malam tahun baru.

Meskipun sebelumnya sumber terdekat lain mengklaim Leo dan Victoria hanya berteman, namun rumor jalinan asmara di antara mereka kian menguat lantaran itu menjadi momen keempat keduanya menghabiskan waktu bersama dalam satu bulan belakangan ini.


Leonardo DiCaprio Terciduk Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Victoria Lamas di Kapal Pesiar

Foto/X17online.com

Leonardo DiCaprio tampak berpakaian santai, mengenakan kaus putih, topi bisbol abu-abu, dan kacamata hitam. Rekan Leonardo, Drake dan Tobey Maguire, juga terlihat di kapal mewah yang sama pada Sabtu (31/12/2022) lalu. Keduanya berpakaian santai dengan kaus polos.

Momen kebersamaan terbaru Leonardo DiCaprio dan Victoria Lamas terjadi setelah mereka terlihat sedang makan malam di sebuah restoran bulan lalu. Bahkan kedekatan pasangan ini dibocorkan langsung oleh ayah model 23 tahun tersebut, yaitu Lorenzo Lamas. Lorenzo secara eksklusif mengatakan kepada The Post bahwa putrinya terpesona dengan aktor Wolf of Wall Street itu.

"Saya tahu dia sangat menyukainya," kata Lorenzo awal pekan ini dikutip dari PageSix.


Leonardo DiCaprio Terciduk Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Victoria Lamas di Kapal Pesiar

Foto/Instagram Victoria Lamas

Bahkan, ayah Victoria Lamas membeberkan bahwa putrinya sendiri yang mengakui hal itu padanya. “Saya pikir mereka bertemu bulan lalu. Saya tidak mengetahui secara detail, tapi itulah yang dia katakan kepada saya," ungkapnya.

Dalam pertemuan pertama Leo-Victoria, sumber terdekat sempat menjelaskan bahwa tak ada hubungan spesial di antara keduanya mengingat saat itu mereka tak hanya pergi makan malam berdua melainkan dengan beberapa rekan lain.

"Keduanya duduk tidak bersebelahan pada sebuah jamuan makan malam. Mereka juga bergabung dengan sejumlah orang lain di dalam mobil," ungkap sumber itu.

Kedekatan Leonardo DiCaprio dan Victoria Lamas seolah memperkuat dugaan bahwa sang aktor telah mengakhiri hubungannya dengan supermodel Gigi Hadid. Sebelumnya diketahui bahwa Leo-Gigi juga sering kepergok menghabiskan waktu bersama dan saling menyukai. Meski begitu, Gigi Hadid tampaknya lebih memilih untuk fokus mengurus putrinya, Khai.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)