Baim Wong Geram Namanya Dicatut untuk Penipuan, Ajak Kerja Sama Korban Tangkap Pelaku

Selasa, 03 Januari 2023 - 11:50 WIB
loading...
Baim Wong Geram Namanya Dicatut untuk Penipuan, Ajak Kerja Sama Korban Tangkap Pelaku
Baim Wong geram namanya dicatut lagi untuk penipuan. Baim mengaku dirinya sudah mengingatkan masyarakat untuk tidak mempercayai penipuan berkedok giveaway. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Baim Wong geram namanya dicatut lagi untuk penipuan . Baim mengaku dirinya sudah mengingatkan masyarakat untuk tidak mempercayai penipuan berkedok giveaway yang mengatas namakannya.

Namun sayang, imbauan tersebut tak diindahkan oleh sebagian orang. Sebab, Baim masih menemukan sejumlah orang yang menjadi korban penipuan dengan mencatut namanya.

"Nama saya terus yang dipakai untuk menipu orang. Kadang sudah berkali-kali saya ingatkan jangan percaya tapi masih banyak juga yang ketipu," tulis Baim dikutip dari Instagram pribadinya, Senin (2/1/2023).

Dalam unggahan itu, Baim membagikan tangkapan layar di beberapa platform media sosial bertuliskan pemberitahuan bahwa seseorang telah memenangkan giveaway dari dirinya.

Baim Wong Geram Namanya Dicatut untuk Penipuan, Ajak Kerja Sama Korban Tangkap Pelaku

Foto/Instagram Baim Wong





Aksi penipuan ini, dijelaskan suami Paula Verhoeven itu sudah berlangsung selama 3 tahun. Bahkan, di awal 2023 ini Baim kembali mendapat laporan serupa.

"Sudah 3 tahun, sekarang di awal tahun 2023 sudah beberapa teman saya melaporkan ini. Dan ini terus berkelanjutan," kata Baim.

Karena itu, bapak dua anak ini mengajak para korban penipuan agar menguhubunginya dengan menyertakan bukti-bukti. Baim berencana untuk melaporkan pelaku penipuan ke polisi dengan harapan bisa tertangkap dan uang korban segera kembali.

"Sekarang gini, buat yang sudah tertipu tolong dm saya, beserta bukti-buktinya. Saya akan bantu lapor polisi. Kita sama-sama coba tangkap mereka. Semoga uang kalian kembali," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)