Vidi Aldiano dan Sheila Dara Berangkat Umrah, Didoakan Semoga Cepat Dapat Momongan

Selasa, 03 Januari 2023 - 14:13 WIB
loading...
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Berangkat Umrah, Didoakan Semoga Cepat Dapat Momongan
Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara diketahui sedang menjalani ibadah Umrah di tanah suci. Vidi Aldiano mengunggah potret dirinya dan sang istri yang sedang di dalam pesawat menuju ke suatu tempat.

Penampilan Sheila begitu anggun dengan pakaian serba putih. Sontak penampilan Sheila menyita perhatian lantaran dirinya tampil mengenakan hijab. Sementara Vidi tampak santai dengan kaus yang dibalut jaket.

Meski tak menyebut tujuan penerbangan mereka, banyak netizen yang sudah memenuhi kolom komentar dengan mendoakan agar perjalanan mereka ke tanah suci untuk menjalani ibadah Umrah berjalan dengan lancar.

Beberapa jam setelah dirinya mengunggah foto tersebut, Vidi mengunggah Instagram stories yang memperlihatkan ka'bah di hadapannya. Hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa ia dan sang istri memang sedang menjalani ibadah Umrah.

Baca Juga: Vidi Aldiano dan Sheila Dara Resmi Pasangan Suami-Istri

"Alhamdulillah bisa kembali ke sini lagi," tulis Vidi dikutip dari unggahan Instagram storiesnya, Selasa (3/1/2022).

Selain didoakan agar perjalanan ibadahnya berjalan lancar, potret dirinya bersama Sheila yang sedang dalam perjalanan itu pun dibanjiri oleh komentar netizen yang mendoakan agar keduanya segera mendapat momongan selepas pulang Umrah.

"Semoga pulang membawa kabar baik ya kak biar kami punya keponakan online," tulis @elly***

"Semoga dapat momongan ya tahun ini," tulis @raran***

Sebagaimana diketahui, pasangan ini resmi menikah pada 15 Januari 2022 lalu. Saling mengenal sejak tahun 2015, hubungan yang dijalani Vidi dan Sheila sempat mengalami putus nyambung sebelum akhirnya resmi menikah.

Perbedaan karakter diantara keduanya yang terlihat mencolok, di antaranya adalah Vidi dikenal Ekstrovert sedangkan Sheila yang Introvert seringkali membuat mereka jadi perbincangan hangat warganet. Apalagi Vidi sering menceritakan momen kocak yang terjadi akibat perbedaan mereka itu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)