4 Tata Letak Sofa L di Ruang Tamu yang Menawan

Selasa, 03 Januari 2023 - 15:58 WIB
loading...
4 Tata Letak Sofa L di Ruang Tamu yang Menawan
(foto: doc ruparupa.com)
A A A
JAKARTA - Sofa model L cukup populer belakangan ini karena desainnya yang modern. Tidak hanya itu, sofa L juga memilik tempat duduk yang cukup luas, sehingga cocok untuk dijadikan tempat bersantai bersama keluarga atau teman.

Supaya ruang tamu tampak lebih luas dan terlihat estetik, kamu bisa meletakkan sofa L pada beberapa tempat berikut ini.

1. Di dekat jendela
Banyak orang yang berpikir kalau menempatkan sofa L di dekat jendela bisa membuat cahaya sulit masuk ke rumah. Lain halnya bila kamu meletakkan sofa model L di depan jendela. Justru ruangan akan terlihat lebih luas. Namun, pastikan sofa tidak menempel dengan jendela,

2. Di depan televisi
Sofa L juga bisa diletakkan di depan televisi untuk membaut suasana ruang tamu jadi lebih nyaman. Jadi, kamu dapat duduk berselonjor sambil menyantap camilan lezat dan menonton film favorit. Pasti kamu jadi betah seharian di rumah, deh.

3. Di sudut ruangan
Meletakkan sofa L di sudut ruangan dapat menjadi pilihan yang tepat jika kamu ingin memanfaatkan setiap bagian di ruang tamu dengan baik. Namun, pastikan sofa memiliki ukuran sesuai dengan sudut ruangan agar tidak tampak sempit.

4. Di tengah ruangan
Kamu juga dapat meletakan sofa L di tengah ruangan. Biasanya, sofa ini dapat menjadi pembatas antara dua ruangan berbeda. Misalnya, untuk memisahkan antara ruang tamu dan ruang makan. Jadi, ruangan akan terlihat lebih terbuka dan luas.

Nah, itulah beberapa ide tata letak sofa L agar tampak menarik. Jadi, apakah kamu tertarik memakai sofa L di ruang tamu?

Bila ya, kamu bisa membeli berbagai model sofa terbaik melalui Informa Online. Di sini, kamu juga dapat menemukan perabot ruang tamu berkualitas, dari meja sisi, lampu lantai, hingga kursi tamu tambahan serta perabot dapur seperti meja dan kursi bar .

Yuk, belanja sekarang.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)