Adik Sebut Hasil MRI Indra Bekti Tunjukkan Perkembangan Baik

Selasa, 03 Januari 2023 - 16:25 WIB
loading...
Adik Sebut Hasil MRI Indra Bekti Tunjukkan Perkembangan Baik
Adik Indra Bekti, Cipta mengatakan hasil MRI sang kakak menunjukkan perkembangan baik. Tidak ada masalah akibat pecah pembuluh darah yang terjadi. Foto/Ayu Utami
A A A
JAKARTA - Adik Indra Bekti , Cipta mengatakan hasil magnetic resonance imaging (MRI) sang kakak menunjukkan perkembangan baik. Tidak ada masalah akibat pecah pembuluh darah yang terjadi pada 28 Desember 2022.

Pemeriksaan MRI ini dilakukan Bekti setelah menjalani dua kali operasi dan mengalami beberapa keluhan. Seperti penglihatan yang agak buram dan pusing.

"Hasil MRI nya udah dikasih tau juga sama Dila dan dokter hasilnya baik," kata Cipta di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/1/2023).

"Betul nggak ada masalah. MRI itu menunjukkan perkembangan yang sangat baik, nggak ada kendala, nggak ada masalahlah," sambungnya.





Namun sampai saat ini Bekti masih harus mendapatkan perawatan intensif. Ini karena dokter sedang berupaya mengeluarkan sisa darah yang berada di dalam kepala suami Aldila Jelita itu.

"Sekarang masih diupayakan itu untuk mungkin mengeluarkan sisa-sisa darahnya. Itu aja sih," jelas Cipta.

"Sekarang juga masih diobservasi aja sih, mungkin tensinya babang ini yang masih naik turun gitu. Jadi kalau overallnya alhamdulillah udah baik," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti tak sadarkan diri di toilet di sela-sela siaran V Radio 106.6 FM pada Rabu, 28 Desember 2022. Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan harus menjalani dua kali operasi.



Berdasarkan pemeriksaan dokter, kondisi Bekti ini disebabkan karena hipertensi atau tekanan darah tinggi yang diidapnya. Hal ini pun dibenarkan oleh Cipta yang menyebut sang kakak belakangan ini sering mengeluh pusing.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)