Aldila Jelita Dicibir Gara-Gara Open Donasi, Begini Tanggapan Adik Indra Bekti

Selasa, 03 Januari 2023 - 16:53 WIB
loading...
Aldila Jelita Dicibir Gara-Gara Open Donasi, Begini Tanggapan Adik Indra Bekti
Open donasi yang digagas Aldila Jelita untuk tambahan biaya berobat sang suami menuai pro dan kontra di tengah publik. / Foto: Instagram @dhila_bekti
A A A
JAKARTA - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita disebut membuka penggalangan donasi guna membantu menambah biaya perawatan sang suami. Seperti diketahui, Indra Bekti menjalani perawatan di rumah sakit usai mengalami pendarahan otak.

Upaya yang dilakukan pihak keluarga Indra Bekti itu pun menimbulkan pro kontra di tengah publik. Banyak warganet yang menilai jika penggalangan dana terlalu dini dilakukan bagi artis sekelas Indra Bekti.

Adik Indra Bekti, Cipta pun menanggapi pro dan kontra yang terjadi di kalangan publik. "Pro kontranya kalau menurut saya pribadi pasti apapun yang kita lakukan pasti ada pro kontra," ujarnya saat ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, Selasa (3/1/2022).

Baca juga: Keluarga Sedang Pertimbangkan Kemungkinan Pindahkan Indra Bekti ke Rumah Sakit Lain

Kendati demikian, Cipta sendiri menyampaikan terima kasih kepada sejumlah pihak yang sudah membantu biaya pengobatan sang kakak.

"Bagi yang misalnya mengkritik ya saya berterima kasih juga. Banyak kok teman-teman yang saran misalnya pakai BPJS atau ke rumah sakit yang lebih ini (murah)," ujarnya.



Cipta juga menanggapi perihal kabar yang menyebut biaya perawatan Indra Bekri mencapai ratusan juta rupiah.

Baca juga: Indra Bekti Jalani Perawatan hingga 20 Hari ke Depan di ICU, Masih Diobservasi Dokter

"Iya, biaya RS sendiri yang saya dengar desas-desusnya juga ya, katanya udah sampai Rp500 juta sampai Rp600 jutaan. Tapi kalau sampai angka pastinya saya sendiri belum ada kesempatan untuk bertanya nih ke bagian administrasinya," tuturnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)