Indra Bekti Minta PS5 untuk Obati Bosan di Rumah Sakit

Selasa, 03 Januari 2023 - 17:28 WIB
loading...
Indra Bekti Minta PS5 untuk Obati Bosan di Rumah Sakit
Indra Bekti dikabarkan minta PlyaStation 5 (PS 5) untuk mengobati rasa bosannya selama dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, imbas pecah pembuluh darah di kepala. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti dikabarkan meminta PlyaStation 5 (PS5) untuk mengobati rasa bosannya selama dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat imbas pecah pembuluh darah di kepala .

Adik Bekti, Cipta mengatakan bahwa kondisi sang kakak saat ini semakin membaik meski masih berada di ruang ICU untuk menjalani observasi. Kepada Cipta, Bekti pun mengaku bosan hanya berbaring di ranjang rumah sakit.

"Nah, semalam tuh, semalam kita ngobrol kan sama abang yang pertama, dia diledek. 'Dek, lo mau pulang nggak?', 'Mau lah! Bosen nih'," kata Cipta di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Selasa (3/1/2023).

Setelah megaku bosan, Bekti sempat meminta dibawakan PS5 kepada Cipta. Namun, ini hanya sekadar candaan antara sang artis dan adiknya itu.





Melihat sikap artis 45 tahun itu yang bisa bercanda, Cipta dan keluarga pun mengaku senang. Sebab, ini menandakan ingatan Bekti dalam keadaan baik.

"Terus ditanya lagi, 'Lo mau apa? PS?', 'Iya, boleh nih buat main'. Terus, 'PS berapa? PS1?'. Terus kata dia, 'PS5 dong, sekarang udah PS5 dong'. Berarti kan udah Alhamdulillah nih ingatannya masih ada," jelas Cipta.

"Terus selain PS minta apa? Dia minta sepatu. Ya, diledekin sama abang kan, 'Ya, emang nggak punya sepatu lo?'. Ya, gitu-gitu aja sih," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti tak sadarkan diri di toilet di sela-sela siaran V Radio 106.6 FM pada Rabu, 28 Desember 2022. Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan harus menjalani dua kali operasi.



Berdasarkan pemeriksaan dokter, kondisi Bekti ini disebabkan karena hipertensi atau tekanan darah tinggi yang diidapnya. Hal ini pun dibenarkan oleh Cipta yang menyebut sang kakak belakangan ini sering mengeluh pusing.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)