Tahun 2022, iNews Televisi Nomor Satu!

Selasa, 03 Januari 2023 - 19:22 WIB
loading...
Tahun 2022, iNews Televisi Nomor Satu!
Memasuki era TV Digital, performa iNews di 2022, semakin konsisten dengan raihan audience share yang terus melesat tinggi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memasuki era TV Digital, performa iNews di 2022, semakin konsisten dengan raihan audience share yang terus melesat tinggi.

Di penghujung tahun, selama Desember 2022, iNews menempatkan diri di posisi tertinggi hingga di minggu penutup tahun, berhasil mengukuhkan diri menjadi stasiun TV informasi, olahraga, dan hiburan, nomor satu di Tanah Air*, mencapai 4,45 persen (Audience Share - Week 2.252, Upper Middle 20+, 11 Cities).

Beragam program unggulan akhir tahun (Special Movie, Special Report, The Prime Show, OMG Special, Cahaya Hati Indonesia, Kalaparan, rangkaian program berita inews), dan sajian event sepak bola bergengsi se-Asia Tenggara, AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, yang dihadirkan iNews lengkap 26 pertandingan sejak penyisihan grup hingga partai puncak, mampu menggiring antusiasme masyarakat di seluruh penjuru negeri, menyaksikan dan mendukung perjuangan tim kebanggaan Indonesia, juga tim-tim terbaik se-Asia Tenggara, berhasil meraup cakupan pemirsa iNews, mengungguli kompetitor news television lainnya.

Baca juga: Kebutuhan Dapur di AladinMall Aja, Ada Diskon s.d 85% + Gratis Ongkir

"Terima kasih kepada pemirsa yang sudah memberikan apresiasi dengan menonton dan bersama iNews, baik selama event-event sport dan program unggulan iNews lainnya. Kami memiliki komitmen ke depan, untuk menyuguhkan tayangan informasi, olahraga dan hiburan, yang berkualitas, sehingga bisa menjadi stasiun TV yang dicintai oleh pemirsa televisi Indonesia," ungkap Director of Programming and Production iNews, M. Choiril Alam.

Capaian prestasi ini akan semakin memotivasi kinerja TV milik MNC Media untuk terus konsisten dalam menghadirkan rangkaian program terbaiknya seperti iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore hingga iNews Malam, Lapor Polisi!, Realita, Morning Update, iNews Room, OMG, New Top Files, iNews Prime, The Prime Show, iNews Files, Kalaparan, dan Cahaya Hati Indonesia.

Tahun 2022, iNews Televisi Nomor Satu!


Peningkatan performa iNews akan terus dijaga dengan didukung oleh sederet program baru terbaik, mulai dari Komedi TalkShow 20:20, Premier Quiz hingga Forum Demokrasi, juga beragam special event berkualitas yang akan menemani penonton setianya, mulai dari BWF World Tour 2023, rangkaian race Formula E 2023, FIBA World Cup 2023, AFF & AFC tournament 2023, Indonesia Awards 2023, iNews Maker Awards 2023, Digital Innovation Awards 2023, hingga penghargaan dunia komedi paling bergengsi, Anugerah Komedi Indonesia 2023.

Baca juga: Rayakan Imlek di Hotel Favorit Yuk, Mumpung Ada Diskon s.d 50% + Rp500.000! Simak Caranya

Dan memasuki era tv digital, iNews hadir dengan kualitas tayangan terbaik, didukung transmisi digital yang tersebar diberbagai daerah di Indonesia, siap berkomitmen mempertahankan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat yang telah mempercayai iNews, stasiun TV informasi, olahraga, dan hiburan nomor satu di Indonesia*.

*di antara news television dan sebagian entertainment television
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3711 seconds (0.1#10.140)