Rumah Tangga Mpok Alpa Nyaris Kandas Gara-Gara Ditipu Teman hingga Rp1,3 M

Selasa, 03 Januari 2023 - 22:52 WIB
loading...
Rumah Tangga Mpok Alpa Nyaris Kandas Gara-Gara Ditipu Teman hingga Rp1,3 M
Komedian yang juga penyanyi, Nina Carolina, baru-baru ini, viral di media sosial lantaran ditipu sahabatnya sendiri. / Foto: Syifa Fauziah
A A A
DEPOK - Komedian yang juga penyanyi, Nina Carolina, baru-baru ini, viral di media sosial lantaran ditipu sahabatnya sendiri. Dia mengungkapkan jika nilai uang yang berada di temannya itu sebesar Rp1,3 miliar.

"Itu dari rekening koran satu bank, kan ada gue transfer ke rekening lain juga, gue juga lupa, terus ada juga yang cash," ungkap selebritas yang akrab disapa Mpok Alpa itu saat ditemui di kediamannya di Depok, Selasa (3/1/2022).

Buntut dari kejadian tersebut, isu retaknya rumah tangga dia dan sang suami, Ajie Darmaji pun berembus. Mpok Alpa bahkan mengakui rumah tangganya sempat renggang.

Baca juga: 3 Film Will Smith di Tahun 2022 yang Dibatalkan karena Insiden dengan Chris Rock

"Memang hampir meregang. Ya itu karena gue enggak terbuka sama suami. Terus mungkin niatnya beliau biar pisah sama suami terus duit ngalir ke dia apa gimana enggak tahu deh, enggak paham gue. Cuma memang cinta kita mati sampai dunia akhirat, enggak ada yang memisahkan," paparnya.

Artis 35 tahun itu menyebutkan, dari kejadian itu, banyak pelajaran yang bisa dia ambil. Salah satunya dia jadi lebih percaya lagi pada sang suami.

"Alhamdulillah gue (nabung) enggak ke mana-mana lagi, ke laki gue sekarang, makanya laki gue yang kaya," candanya.

Mpok Alpa juga mengakui bahwa dirinya kini jadi lebih terbuka kepada sang suami soal keuangan yang dimilikinya.

Baca juga: 4 Film Korea Rating Tertinggi Sepanjang 2022, Nomor 2 Dibintangi Lee Kwang Soo

"Buat pelajaran yang udah-udah, ke suami lebih terbuka lagi, duit keluar masuknya suami harus tahu. Suami harus tahu lo mau nabung ke mana, jajan ke mana. Keberkahan kita ada di suami, nah suami, berkah suami ada di sitri," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)