3 Aktor Korea yang Pernah Ditentang Orang Tua Jadi Artis, Ada Choi Woo Shik

Rabu, 04 Januari 2023 - 07:35 WIB
loading...
3 Aktor Korea yang Pernah Ditentang Orang Tua Jadi Artis, Ada Choi Woo Shik
Sejumlah aktor Korea pernah ditentang orang tua jadi artis. Mereka mengikuti keinginannya untuk terjun di dunia hiburan meskipun keputusannya tidak disetujui. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Sejumlah aktor Korea pernah ditentang orang tua jadi artis . Mereka mengikuti keinginannya untuk terjun di dunia hiburan meskipun keputusannya tidak disetujui oleh orang tua.

Hal tersebut membuat para aktor Korea harus mati-matian mengejar impian mereka. Tentu saja, sebelum terkenal dan sukses seperti sekarang, aktor tersebut harus melalui jalan yang panjang dan berliku.

Namun berkat kerja keras mereka, para aktor Korea ini berhasil menunjukkan bahwa keputusannya untuk menjadi seorang artis adalah pilihan yang tepat dan tidak perlu disesali. Lantas siapa saja aktor tersebut?

Berikut daftar aktor Korea yang pernah ditentang orang tua jadi artis dilansir dari Kdrama Stars, Rabu (4/1/2023).



1. Choi Woo Shik

3 Aktor Korea yang Pernah Ditentang Orang Tua Jadi Artis, Ada Choi Woo Shik

Foto/Soompi

Terkenal karena perannya dalam film Parasite, Choi Woo Shik mencapai popularitas global setelah membintangi film thriller zombie, Train to Busan dan film aksi-petualangan Okja. Namun, terlepas dari ketenarannya sebagai aktor Korea, pria 32 tahun ini mengungkapkan bahwa orang tuanya awalnya menentang dia untuk menjadi artis.

Ayahnya bekerja sebagai insinyur di Kanada sehingga Choi Woo Shik bersiap untuk mengikuti jejak ayahnya.Namun, Choi Woo Shik punya rencana lain untuk dirinya sendiri.Setelah masuk Universitas Simon Fraser, salah satu universitas top di Kanada, dia memutuskan untuk kembali ke Korea untuk mengejar karier aktingnya.

Meski awalnya benar-benar ditentang, tetapi Choi Woo Shik dibiarkan kembali ke Korea Selatan dan tetap tinggal meskipun mengalami kegagalan selama audisi.Menariknya, dia memiliki proyek akting pertamanya pada t2022 untuk film Living in Style and The Duo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4115 seconds (0.1#10.140)