Indy Barends Bahagia Lihat Indra Bekti Sudah Bisa Tertawa

Rabu, 04 Januari 2023 - 09:52 WIB
loading...
Indy Barends Bahagia Lihat Indra Bekti Sudah Bisa Tertawa
Indy Barends bahagia melihat Indra Bekti sudah bisa tertawa. Setelah mengalami pendarahan otak, Indy menyebut kondisi sahabatnya itu perlahan mulai membaik. Foto/Instagram Indy Barends
A A A
JAKARTA - Indy Barends bahagia melihat Indra Bekti sudah bisa tertawa. Setelah mengalami pendarahan otak kembali, Indy menyebut kondisi sahabatnya itu secara perlahan mulai membaik.

Melalui Instagram pribadi, Indy mengunggah foto kebersamaannya dengan Bekti. Dalam postingan itu, presenter 50 tahun tersebut mengatakan bahwa sang sahabat sudah bisa merespon dengan berbicara dan tertawa.

"Hey @indrabekti seneng banget gue terima kabar baik hari ini. Lo sudah bisa bicara lagi, sudah bisa ketawa lagi tadi pagi. Setelah sempat ada pendarahan lagi beberapa hari lalu," tulis Indy dikutip Rabu (4/1/2023).

Kabar mengenai kondisi terkini Bekti seolah membuktikan bahwa artis 45 tahun itu baik-baik saja meski tetap harus mendapat perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Indy Barends Bahagia Lihat Indra Bekti Sudah Bisa Tertawa

Foto/Instagram Indy Barends





"Dan ini bisa buktikan ke siapapun kalo lo sudah mulai dalam keadaan baik lagi hari ini. Bukan seperti berita ga bener di luar sana," kata Indy.

Indy juga mewanti-wanti agar sahabatnya itu fokus pada pemulihannya. Dia juga berharap Bekti tidak menerima tamu yang ingin datang menjenguknya. "Jadi, sebaiknyalah lo pemulihan dulu di ICU. Termasuk belum terima kunjungan dari siapapun kecuali keluarga inti," jelas Indy.

Di sisi lain, Indy berharap Bekti segera pulih dan tak lagi berada di ruang ICU. Sebagai sahabat, dia ingin Bekti kembali pulang ke rumah agar bisa berkumpul kembali bersama keluarga tercinta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)