Resolusi Jessica Iskandar di 2023 usai Nunggak Cicilan Rumah: Bisa Jalan-jalan ke Luar Negeri

Rabu, 04 Januari 2023 - 10:53 WIB
loading...
Resolusi Jessica Iskandar di 2023 usai Nunggak Cicilan Rumah: Bisa Jalan-jalan ke Luar Negeri
Jessica Iskandar memiliki resolusi di 2023. Setelah sempat menunggak cicilan rumah, Jessica kini berharap bisa jalan-jalan ke luar negeri di tahun baru ini. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar memiliki resolusi di 2023 . Setelah sempat menunggak cicilan rumah selama beberapa bulan, Jessica kini berharap bisa jalan-jalan ke luar negeri di tahun baru ini.

Tak hanya jalan-jalan ke luar negeri, Jessica juga mengaku memiliki resolusi lainnya. Termasuk terkait kasus dugaan penggelapan dan penipuan yang sampai saat ini masih berjalan.

"Resolusinya yang pertama semoga aku bisa jalan-jalan ke luar negeri lagi," kata Jessica dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Rabu (4/1/2023).

"Yang kedua resolusi aku pengen semoga kasus (kasus hukum) semoga bisa cepet selesai karena kasus itu merenggut kebahagiaanku," tambahnya.





Sementara untuk yang ketiga, ibu dua anak ini berharap semoga dirinya bisa hidup lebih sehat. Jessica ingin dirinya bisa berkarya dan merawat anak-anaknya dengan baik.

"Aku pengen keep my healthy balance life, harus tetep bahagia, bersyukur, tetep sehat, gimana pun caranya. Pokoknya tetep makan makanan yang enak dan sehat terus," jelas Jessica.

"Tetep berolahraga, terus tetep sibuk berkegiatan juga, berkarya di sosial media sama berkarya merawat anak," lanjutnya.

Di sisi lain, istri Vincent Verhaag itu optimis 2023 akan menjadi tahun yang baik untuknya. Begitu juga untuk suami dan dua anak Jessica.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)