Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS Kolaborasi Melalui Vibe

Rabu, 04 Januari 2023 - 14:35 WIB
loading...
Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS Kolaborasi Melalui Vibe
Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS kolaborasi melalui lagu baru berjudul Vibe. Kabar kolaborasi keduanya pun diumumkan oleh agensi Taeyang, THE BLACK LABEL. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS kolaborasi melalui lagu baru berjudul Vibe. Kabar kolaborasi keduanya pun diumumkan oleh agensi Taeyang, THE BLACK LABEL.

THE BLACK LABEL hari ini, Rabu (4/1/2023) merilis teaser baru. Dalam foto yang dibagikan itu mengumumkan bahwa Taeyang akan merilis single digital, Vibe yang menampilkan Jimin.

Dilansir dari Koreaboo, dalam foto tersebut, Taeayng dan Jimin memamerkan pesona masing-masing. Penampilan keduanya mendapatkan banyak perhatian dari penggemar global.

Vibe akan menjadi lagu baru pertama Taeyang sebagai artis solo dalam 6 tahun. Sementara itu, single digital ini akan dirilis pada 13 Januari pukul 14:00 KST.



Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS Kolaborasi Melalui Vibe

Foto/Soompi

Sebelumnya, THE BLACK LABEL merilis foto profil baru untuk Taeyang. Pada Selasa, 3 Januari 2023, agensi itu menyambut bergabungnya idol K-Pop itu dengan foto profil baru yang garang bersama dengan tulisan, “Segera hadir.”

Pada 26 Desember 2022, Taeyang telah menandatangani kontrak dengan THE BLACK LABEL. Ini merupakan perusahaan asosiasi di bawah YG Entertainment.

THE BLACK LABEL dulunya adalah anak perusahaan YG Entertainment, yang berarti YG Entertainment menguasai lebih dari 50 persen THE BLACK LABEL. Namun, sejak November 2020, THE BLACK LABEL telah menjadi perusahaan asosiasi di bawah YG Entertainment.

Perusahaan asosiasi berarti perusahaan induk YG Entertainment mengendalikan antara 20 persen - 50 persen perusahaan. YG Entertainment pun buka suara soal bergabungnya Taeyang ke THE BLACK LABEL.



“Tidak ada perubahan pada fakta bahwa Taeyang adalah member BIGBANG dan bagian dari YG Family," jelas YG Entertainment.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)