Buka Cabang ke-8, Airin Skin Clinic Berfokus pada Kesehatan Kulit para Pasien

Rabu, 04 Januari 2023 - 09:09 WIB
loading...
Buka Cabang ke-8, Airin Skin Clinic Berfokus pada Kesehatan Kulit para Pasien
Airin Skin Clinic membuka cabang kedelapan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG SELATAN - Kesadaran untuk menjaga kesehatan kulit saat ini semakin besar dan telah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang. Tak heran jika klinik kecantikan kini menjadi salah satu kebutuhan untuk mereka yang ingin memiliki kulit sempurna.

Inilah yang membuat Nirmala Suci membangun klinik kecantikan Airin Skin Clinic yang saat ini telah memiliki delapan cabang yang tersebar di Kota Bandung, Jakarta Selatan, Bekasi, Malang, dan terbaru ada di Bintaro Tangerang Selatan.

Nirmala mengatakan, Airin Skin Clinic pertama kali berdiri pada 2012 di Bandung, Jawa Barat. Kepercayaan masyarakat terhadap klinik kecantikan yang sudah beroperasi selama 10 tahun ini, membuat Nirmala percaya diri untuk kembali melakukan ekspansi bisnis.

Terlebih, kata Nirmala, seluruh produk perawatan kulit dan berbagai treatment di Airin Skin Clinic dilakukan di bawah pengawasan langsung para dokter spesialis kulit dan dokter praktisi estetika.

"Karena banyaknya masukan dari pasien untuk buka cabang di Bintaro, akhirnya kita buka di sini untuk cabang ke-8. Prepare satu tahun karena masih pandemi. Namanya skincare clinic, harus siap perizinannya dulu. Nggak bisa buru-buru, harus disiapkan agar pasien dapat menikmati fasilitas yang maksimal," beber perempuan asal Kota Kembang itu.

Airin Skin Clinic, lanjut Nirmala, menyasar semua kalangan masyarakat, tak terkecuali kaum adam. Sedangkan jenis perawatan yang ditawarkan bisa untuk semua jenis kulit dengan menggunakan teknologi modern seperti laser.

Namun, tak seperti klinik kecantikan lain, Airin Skin Clinic tak pernah berfokus dan menjanjikan pasien untuk mendapatkan kulit glowing ataupun putih cerah. Sebaliknya, Nirmala menekankan pada kulit sehat yang dimiliki oleh para pasiennya.

"Kadang orang datang ke klinik kecantikan itu mau putih, glowing, kinclong, dan lain-lain. Di Airin kita tidak mengedepankan itu. Itu nilai lebihnya saja. Yang penting kulit sehat dulu, nanti semua akan terpancarkan dari dalam," kata Nirmala.

Selain itu, pasien juga tidak dipaksa harus menggunakan skincare dari Airin dan melakukan perawatan tambahan di kliniknya. Ada pasien yang tetap menggunakan skincare merek lain dan perawatan di Airin, ataupun sebaliknya.

Beberapa perawatan andalan Airin Skin Clinic antara lain Laser Biaxis, Hifu MMFU, IPL Treatment hingga Hollywood Skin Peel.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)