Temani Semangat Baru! GTV Siap Hadirkan Program Hiburan Berkualitas Terbaik di Janewary

Rabu, 04 Januari 2023 - 16:54 WIB
loading...
Temani Semangat Baru! GTV Siap Hadirkan Program Hiburan Berkualitas Terbaik di Janewary
Sebagai Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia, GTV siap untuk konsisten akan komitmen menghadirkan hiburan kelas satu untuk para pemirsa setia dan keluarga muda. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Semangat baru, siap kejar ambisi baru! Sebagai Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia, tentu saja GTV siap untuk konsisten akan komitmen menghadirkan hiburan kelas satu untuk para pemirsa setia dan keluarga muda di Tanah Air.

Nah, kali ini GTV menghadirkan program paling gres dan tentunya the best, spesial untukmu dan orang-orang tersayang agar terus bahagia dan semakin semangat mewujudkan resolusi tahun baru.

Di rangkaian Janewary, GTV akan segera menghadirkan program game show terbaru, Game Zone Indonesia, yang akan membuat kamu gregetan setiap menonton. Tayang mulai hari Rabu 25 Januari pukul 16.00 WIB, kamu akan diajak ketawa dan bahagia bareng di berbagai games seru yang dipandu langsung oleh host kece Gilang Dirga dan Haruka yang super cute. Rasa greget dan gemes jadi satu, dijamin sore kamu jadi lebih enerjik.

Baca juga: 7 Dampak Selingkuh bagi Kesehatan, Nyeri Kepala Kronis hingga Gangguan Jantung

Kamu juga harus terus stay tune di salah satu game show andalan GTV, Super Deal Indonesia, yang selalu sukses membuat pesertanya jadi kaya rame-rame. Keseruan tebak-tebakan hingga momen deal or no deal membuat siapapun yang menonton dapat kejutan manis terbaik. Kita yang menonton pun ikutan gemes menebak dan ikut menyemangati setiap peserta Super Deal Indonesia.

Ngaku, kamu pasti ikutan happy dong saat mereka berhasil memenangkan mobil atau hadiah total ratusan juta rupiah? Nah, pastikan kamu terus menyaksikan Super Deal Indonesia dipandu host-host berpengalaman Andhika Pratama, Edric Tjandra, Rina Nose & Mimin yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB.

Selalu ada cinta di GTV. Pastikan kamu terus menyaksikan kelanjutan kisah cinta antara Jimi (diperankan Jeff Smith) dan Kimi (diperankan Hana Saraswati) di Amazing Drama Jombo2 Bahagia.

Kisah cinta yang semakin merah jambu ini pastinya akan membuat hati kamu ikutan baper dengan hubungan mereka. Akankah dua insan yang sifat dan karakternya bertolak belakang ini ditakdirkan untuk Bersatu? Saksikan jawabannya di Jomblo2 Bahagia tayang setiap hari pukul 21.30 WIB.

Khusus untuk adik-adik tercinta, GTV menghadirkan Big Movies Platinum Family Barbie Special untuk kalian. Liburan si kecil pastinya akan semakin berkesan dengan berbagai petualangan seru bersama dengan Barbie dan sahabat-sahabat setianya. . Jadi, jangan lupa ya untuk stay tune di GTV setiap Sabtu pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Ini Deretan Rocker yang Menghuni Daftar 200 Greatest Singers of All Time Rolling Stone

Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten menarik. Program Game Zone Indonesia, Super Deal Indonesia, Jomblo2 Bahagia dan Big Movies Platinum Family Barbie Special juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)