Rozy Tampik Bakal Nikahi Ibu Mertuanya usai Isu Zina Mencuat

Rabu, 04 Januari 2023 - 18:58 WIB
loading...
Rozy Tampik Bakal Nikahi Ibu Mertuanya usai Isu Zina Mencuat
Rozy Zay menerima kalungan bunga dari sang ibu mertua saat hendak menikahi Norma Risma. Foto/Facebook Apang Photography
A A A
JAKARTA - Rozy Zay, mantan suami Norma Risma, menampik kabar yang menyebut dirinya bakal menikahi sang ibu mertua usai tuduhan perselingkuhan mereka mencuat ke tengah publik.

Sebelumnya, kabar Rozy bakal menikahi ibu mertuanya beredar luas di media sosial, khususnya Facebook. Menurut pria 21 tahun itu, sejak kasusnya viral, banyak akun fake yang mengatasnamakan dirinya dan menyebarkan berita-berita tidak benar.

"Nggak benar (akan menikahi ibu mertua). Sekarang banyak akun fake," kata Rozy dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Rabu (4/1/2023).



Menurut Rozy, sejak peristiwa penggerekan di rumah kontrakan ibu mertuanya -yang disebut-sebut mereka tengah berzina, ia tak pernah lagi bertemu sang mertua. Bahkan mereka kini sudah tak pernah berkomunikasi sama sekali.

"Setelah kejadian digerebek itu sudah hilang kontak," tandas Rozy.

Rozy lalu menceritakan kronologi penggerebekan tersebut. Semua bermula dari kunjungannya ke rumah sang ibu mertua untuk membahas permasalahannya dengan Norma Risma. Diduga yang akan dibahas itu adalah soal ancaman Risma yang ingin menyebarkan isi chat antara Rozy dengan ibu mertuanya ke publik.

"Saya masuk ke kontrakan nggak ada siapa-siapa. Ibu (mertua) ada di kamar, saya di kamar mandi," ungkap Rozy.



Saat sedang berdua di rumah itulah tiba-tiba warga menggerebek mereka.

"Saya kaget tiba-tiba ada warga. Saya panik. Kaget, takut disangka zina," ujar Rozy.

Namun demikian, Rozy tak bisa berbuat apa-apa. Di sisi lain, ia pun memilih tidak kabur karena yakin tidak melakukan hal yang salah.

Meski mengaku tak berbuat zina, Rozy tetap merasa terpojok usai Norma Risma mengungkapkan kepada khalayak bahwa ia berselingkuh dengan ibu mertua. Makanya, dia tak terima dan merasa dirugikan sehingga memilih menempuh jalur hukum untuk memperkarakan Norma Risma.

"Dari kita banyak yang dirugikan. Saya nggak terima dengan viralnya video saya yang nggak benar. Jadi harus ditindaklanjuti ke pihak berwajib," beber Rozy.

"Dalam hidup saya, baru saya rasakan sakitnya ini. Kasihan ibu saya sudah tua. Bapak saya udah nggak ada. Saya sakit hati gitu," tambahnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3235 seconds (0.1#10.140)