Rozy Sebut Ibu Mertuanya Lebih Perhatian, Suka Cucikan Baju dan Siapkan Bekal: Kalau NR Marah-Marah Doang

Rabu, 04 Januari 2023 - 20:07 WIB
loading...
Rozy Sebut Ibu Mertuanya Lebih Perhatian, Suka Cucikan Baju dan Siapkan Bekal: Kalau NR Marah-Marah Doang
Norma Risma dan Rozy Zay. Foto/Facebook Rozy Zay Hakiki
A A A
JAKARTA - Rozy Zay menyebut ibu mertuanya lebih perhatian kepada dirinya, bahkan sebelum ia menikah dengan Norma Risma. Sang ibu mertua, kata Rozy, selalu memperhatikan hal-hal kecil yang luput dari perhatian Risma.

"Sejak saya pacaran (dengan Norma Risma/NR), yang merhatiin saya tuh bukan NR, malah ibunya. Nyuciin baju. Itu sebelum nikah loh," ungkap Rozy dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Rabu (4/1/2023).

Tak sampai di situ, sang ibu mertua juga sering kali memperhatikan hal kecil yang dibutuhkan Rozy. Sebut saja menyiapkan bekal ketika ia akan bekerja.



"Udah diperhatiin hal kecil. Kayak saya kerja, dibekelin, gitu," ujar Rozy.

"Jadi NR itu yang ada marah-marahnya doang," tambahnya.

Sementara itu, menurut paman Rozy, Rudi, keponakannya dan sang ibu mertua memang sudah memiliki hubungan dekat sejak lama. Bahkan sebelum Rozy menikah dengan Norma Risma. Hanya, Rudi tak menyebutkan mereka dekat sebagai apa.

"R dan ibu mertuanya sebelum pernikahan sudah ada hubungan dekat. Nggak tahu hubungannya apa, cuma memang dekat," kata Rudi.

Belakangan, hal tersebut justru menimbulkan tanda tanya di benak Rudi. Pasalnya, Norma Risma dan ayahnya sudah tahu kedekatan Rozy dengan ibu mertua yang kala itu masih berstatus calon mertua, namun masih mau melangsungkan pernikahan dengan pria 21 tahun tersebut.



"Ini yang jadi tanda tanya. Sudah tahu R berhubungan dengan H (ibu mertua), kok bapaknya izinkan kawin dengan NR ini," ungkap Rudi, keheranan.

Ancaman Risma yang bakal menyebarkan isi percakapan Rozy dengan ibu mertuanya juga menjadi latar belakang pemuda ini dulu mau menikahi sang mantan istri.

"NR katakan, kalau kamu tidak bayar Rp500 juta, WhatsApp kamu akan saya sebar luaskan. Itu si NR ngancam," sebut Rudi.

"Karena R masih sangat labih, masih sangat muda, umurnya saja baru 21 tahun, dia sangat ketakutan. Okelah kita menikah, maka jadilah menikah," pungkas sang paman.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3174 seconds (0.1#10.140)