Ini Makna di Balik Poster Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Rabu, 04 Januari 2023 - 23:40 WIB
loading...
Ini Makna di Balik Poster Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang
Visinema Pictures secara resmi merilis poster film terbarunya yang berjudul Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) pada Rabu (4/1/2023). Foto/Instagram @jalanjauhjanganlupapulang
A A A
JAKARTA - Rumah produksi Visinema Pictures secara resmi merilis poster film terbarunya berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) pada Rabu (4/1/2023).

Melalui akun Instagram @jalanjauhjanganlupapulang, film besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu memperlihatkan para pemeran film JJJLP yaitu Sheila Dara, Rachel Amanda, Rio Dewanto, Lutesha, dan Jerome Kurnia.

Sheila Dara menjadi pemeran utama dalam film yang merupakan kelanjutan dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) itu.

Tersi Eva Ranti selaku produser film JJJLP mengungkapkan bahwa di balik poster tersebut menyimpan makna mendalam yaitu menggambarkan arti sebuah 'rumah'.

“Poster yang kami rilis itu secara filosofi menjelaskan tentang arti 'rumah' bagi Aurora (Sheila Dara) yang diceritakan dalam film ini," ujar Tersi kepada awak media, Rabu (4/1/2023).

Pasalnya, Tersi ingin mulai dari poster karakter hingga nanti filmnya tayang nanti semua memiliki rasa emosional di dalamnya dari setiap para pemain.

"Sebab, yang mau kami gambarkan dari poster film, teaser, trailer, poster karakter, hingga filmnya nanti adalah rasa dan emosi dari tiap cast tersebut. Maka dari itu, konsepnya realis,” ungkap Tersi.

Terkait logo Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang yang terpampang besar menimpa foto para pemain, Chyntia Kartika Sari selaku Creative Promo Director Visinema Pictures memiliki alasan tersendiri.

Menurutnya, film yang menjadi IP dari NKCTHI itu diharapkan bisa melanjuti film sebelumnya yang dipakai publik sebagai medium untuk bercerita.

"Maka kami memutuskan mengambil langkah berani, untuk menjadikan logo pun sebagai sebuah narasi dalam bercerita, bukan hanya sebagai logo film,” terang Chyntia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)