Alasan Jaja Miharja Ogah Pensiun dari Dunia Hiburan Meski Berusia Senja

Kamis, 05 Januari 2023 - 08:20 WIB
loading...
Alasan Jaja Miharja Ogah Pensiun dari Dunia Hiburan Meski Berusia Senja
Jaja Miharja mengaku masih belum memikirkan untuk pensiun dari dunia hiburan. Alasannnya karena masih disukai masyarakat. Foto/Dok.MNC Pictures
A A A
JAKARTA - Aktor sekaligus komedian senior Jaja Miharja mengaku masih belum memikirkan untuk pensiun dari dunia hiburan. Alasannnya karena masih disukai masyarakat.

Meskipun usianya sudah menginjak 78 tahun, suami Neneng Suryanti dalam waktu dekat ini mempunyai sebuah project film terbarunya. Menariknya film itu bakal tayang di bioskop di seluruh tanah air.

"Kalau nggak salah bulan Maret ke Bangka untuk film layar lebar," jelas Jaja Miharja, saat ditemui di wilayah Bogor, Jawa Barat ,Selasa (3/1/2023).

Jaja Miharja beralasan ketika memilih tetap aktif di dunia entertainment, lantaran penggemar masih banyak yang menyemangatinya. Sejauh ini rata-rata penggemarnya masih setia menyaksikan pemain film Get Married untuk tampil di layar kaca.



Melihat antusiasme penggemar tersebut, maka dari itu dirinya belum memikirkan untuk pensiun dari dunia hiburan. Walaupun usia dari sang aktor terbilang cukup tua dari pemain-pemain film lainnya.

"(Yang bikin semangat) perbuatan kita disenangi sama masyarakat, kalau sedih ya nggak di terima sama masyarakat. Ayah selalu bikin gembira masyarakat," jelas Jaja Miharja.

"Cita-cita sih banyak, kalau penggemar masih suka, akan terus berkarya," tambahnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7146 seconds (0.1#10.140)