Ria Ricis Pamer Pujian dari Dokter Moana usai Dikritik Gegara Ajak sang Anak Main Jetski

Kamis, 05 Januari 2023 - 14:14 WIB
loading...
Ria Ricis Pamer Pujian dari Dokter Moana usai Dikritik Gegara Ajak sang Anak Main Jetski
Ria Ricis mengaku, sejak pulang dari liburan keluarga di Bali, putri kecilnya, Moana, terlihat semakin aktif. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis mengaku, sejak pulang dari liburan keluarga di Bali, putri kecilnya, Moana, terlihat semakin aktif. Bahkan bayi lima bulan itu kini sudah bisa merangkak.

Bangga dengan pencapaian anaknya, Ricis mengunggah momen main Moana di rumah setelah pulang dari liburan. Dalam beberapa unggahan video di Instagram Story, tampak Ricis mengajak Moana mengambil mainannya dengan merangkak. Youtuber 27 tahun itu juga membagikan isi percakapannya dengan dokter spesialis anak, Sander D Teddy, tentang perkembangan Moana.



"Dok Moana 5 bulan merangkak. Makanannya udh 3X sehari sejak sminggu lalu," tulis Ricis, dikutip Kamis (5/1/2022).

Dokter Sander D Teddy pun membalas chat Ricis dengan pujian. "Iya, cepat banget geraknya lincah, kayak anak usia 7 bulan," kata sang dokter.

Mendapat pujian tersebut, Ricis merasa kalau dokter anaknya itu senang dengan perkembangan Moana. "DSA moana seneng sama perkembangan Moana," ujar istri Teuku Ryan itu.

Lewat unggahannya ini, Ricis seolah ingin mematahkan cibiran netizen soal keputusannya mengajak Moana bermain jetski di laut tanpa pengaman. Justru setelah berlibur dengan melakukan kegiatan ekstrem, Moana jadi semakin aktif bergerak dan mulai bisa merangkak.


Ria Ricis Pamer Pujian dari Dokter Moana usai Dikritik Gegara Ajak sang Anak Main Jetski

Foto/Instagram Ria Ricis

Ricis meminta pengikutnya untuk tidak khawatir dengan kondisi Moana dan berterima kasih pada netizen yang sudah mendoakan kebaikan untuk keluarganya.

"Moms, yang masih mengkhawatirkan Moana sejak main di laut. Yang kemarin menunggu kabar Moana ketika pulang. Alhamdulillah masyaallah tabarakallah berkat doa auncle, Moana justru semakin aktif dan malah merangkak ambil mainan," tutur Ricis.

"Alhamdulillah Moana sehat. Terimakasih semua doanya," pungkas sang Youtuber.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4521 seconds (0.1#10.140)