Keluarga Indra Bekti Tetap Terima Dana Asuransi Walau Hanya Sebagian

Kamis, 05 Januari 2023 - 17:30 WIB
loading...
Keluarga Indra Bekti Tetap Terima Dana Asuransi Walau Hanya Sebagian
Istri Indra Bekti, Aldila Jelita, memberikan keterangan pers di RS Abdi Waluyo Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2023). Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Keluarga Indra Bekti hingga saat ini masih berupaya mencari dana tambahan guna menutupi biaya perawatan medis sang presenter di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Riri dari tim manajemen Indra Bekti mengatakan, dana asuransi untuk pengobatan presenter 45 tahun itu tetap bisa digunakan. Namun, pihaknya mengaku tidak mendapat dana asuransi secara penuh, melainkan hanya sebagian.

"Jadi asuransi itu nggak pernah ada yang berkata asuransi tidak diklaim. Alhamdulillah, asuransi itu kan macam-macam tipenya. Saat ini kami ada asuransi, tapi memang tidak full karena ada satu dua alasan yang pihak asuransi dan pihak kami yang mengetahuinya," kata Riri dalam jumpa pers di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2023).



Riri merasa perlu meluruskan terkait pencairan dana asuransi tersebut. Sebab, belakangan beredar kabar bahwa pihak asuransi menolak pencairan dana yang diajukan keluarga Indra Bekti.

Riri bahkan menyebut mereka sudah melakukan komunikasi dengan pihak asuransi maupun rumah sakit. "Alhamdulillah semua komunikasi baik dengan pihak asuransi, pihak rumah sakit, pihak manajemen Mas Indra, dan juga keluarga Mas Indra, semua terjalin baik," lanjut Riri.

Sementara itu, Aldila Jelita istri Indra Bekti mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu meringankan biaya pemgobatan suaminya.



"Intinya terima kasih semua yang sudah berbaik hati, dermawan semuanya, pokoknya yang masih tetap mengalir, semoga berguna buat Mas Bekti untuk recovery-nya juga, doa-doanya, makasih semuanya," ungkap ibu dua anak itu.

Seperti diketahui, Indra Bekti dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, sejak 28 Desember 2022.

Bekti sudah menjalani dua kali operasi setelah pembuluh darah di kepala sebelah kirinya pecah. Pada 31 Desember lalu, kondisi Indra Bekti sempat menurun. Pandangannya mulai kabur dan tensi darahnya naik. Namun, Bekti saat ini sudah jauh membaik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)