Anang Hermansyah Beri Kode Azriel dan Sarah Menzel Segera Menikah usai Pertemuan Keluarga

Kamis, 05 Januari 2023 - 19:17 WIB
loading...
Anang Hermansyah Beri Kode Azriel dan Sarah Menzel Segera Menikah usai Pertemuan Keluarga
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel akan segera menikah usai pertemuan keluarga digelar. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Anang Hermansyah. Foto/Instagram Azriel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel akan segera menikah usai pertemuan keluarga digelar. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh orang tua Azriel, Anang Hermansyah .

Adapun pertemuan keluarga tersebut berlangsung saat Anang memboyong anak dan istrinya liburan ke Eropa. Pada kesempatan ini, sang musisi berkesempatan untuk mengunjungi dan menginap di rumah Sarah yang terletak di perbatasan Jerman dan Swiss.

"Di sana kita kenalan sama keluarga besarnya sama neneknya, silaturahmi, pas nyampe kan nginep di rumahnya Sarah langsung. Baru kita pas keliling Swiss nginep di hotel," kata Ashanty di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten (5/1/2023).

Pertemuan dua keluarga ini pun berjalan lancar. Mantan suami Krisdayanti itu mengungkapkan bahwa mereka juga berkesempatan untuk mengenal keluarga masing-masing, begitu juga soal budaya yang membuat mereka menjadi semakin dekat.





"Kita saling kenalan, saling kenal semua, dikenali semua, nggak hanya keluarga tapi budayanya juga. Yang menarik yah semakin dalam mengetahui keluarga, jadi semuanya diperkenalkan dengan baik," ungkap Anang.

Namun sayang, saat disinggung lebih jauh soal pernikahan Azriel, baik Anang dan Ashanty enggan berkomentar banyak. Sebagai ayah, musisi tersebut hanya meminta doa yang terbaik untuk hubungan putranya dengan Sarah.

"Doain aja doain, di doain yah. Memutuskan mereka berdua bukan kita, itu yang kemarin kita bicarakan. Biarkan mereka beproses Sarah dan Azriel," jelas Anang.

"Ngikutin budayanya dia, dan juga harus memperhatikan bagaimana budaya keluarga. Intinya di Azriel dan Sarah," lanjutnya.



Hanya saja, Anang memberikan kode bahwa mereka akan kembali ke Swiss saat Azriel dan Sarah sudah menikah. "Ada, nanti kalau Azriel dan Sarah sudah nikah," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)