Nasar Anuz Puas dengan Aktingnya di Sinetron Duo Jagoan Super

Kamis, 05 Januari 2023 - 19:07 WIB
loading...
Nasar Anuz Puas dengan Aktingnya di Sinetron Duo Jagoan Super
Aktor remaja Nasar Anuz menjadi salah satu pemeran dalam sinetron besutan MNC Pictures berjudul Duo Jagoan Super. / Foto: Syifa Fauziah
A A A
BOGOR - Aktor remaja Nasar Anuz menjadi salah satu pemeran dalam sinetron besutan MNC Pictures berjudul Duo Jagoan Super. Di sini, dia memerankan karakter Gibas yang memiliki kekuatan super.

Sinetron Duo Jagoan Super sendiri tayang perdana pada Kamis (5/1/2023) pada pukul 16.00 WIB di MNCTV , dan selanjutnya bakal tayang setiap hari.

Nasar mengaku puas melihat aktingnya dalam sinetron Duo Jagoan Super ini. "Alhamdulillah puas banget. Di sini juga serunya kita ada komedinya, dramanya, aksinya, dan ada ilmu yang bisa penonton ambil," ungkapnya saat ditemui di lokasi di kawasan Cikeas, Bogor, Kamis (5/1/2023).

Baca juga: Tayang Perdana, Sinetron Duo Jagoan Super Diharapkan Jadi Idola Anak-Anak

Di sinetron ini, Nasar akan beradu akting dengan Ali Fikry. Keduanya diceritakan sebagai kakak beradik yang memiliki kekuatan super setelah mengonsumsi madu.

"Jadi cerita tentang kakak beradik yang punya kekuatan super. Ada konflik juga antara Kampung Kaliabang dan Kampung Kober yang enggak pernah damai," terangnya.

Nasar Anuz pun merasa sangat senang akhirnya sinetron ini bisa tayang setelah sempat tertunda. Dia pun berharap Dua Jagoan Super bisa menjadi tontonan yang menghibur bagi masyarakat Indonesia.

"Seneng banget akhirnya tayang, karena sebelumnya diundur-undur terus, dan alhamdulillah bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia," ujar aktor 15 tahun ini.

Baca juga: Awali 2023 Bersama Konten Pilihan Vision+, Ada Hotel Transylvania 3 hingga AFF Mitsubishi Electric Cup

Sementara itu, selain dibintangi Nasar Anuz dan Ali Fikry, Duo Jagoan Super juga menghadirkan sejumlah artis terkenal lainnya seperti Alifa Lubis, Bedu, Dicky Candra, dan banyak lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)