Gunakan CC MNC Bank Anda di AladinMall, Dapatkan Diskon Menarik + Gratis Ongkir! Buruan

Jum'at, 06 Januari 2023 - 09:36 WIB
loading...
Gunakan CC MNC Bank Anda di AladinMall, Dapatkan Diskon Menarik + Gratis Ongkir! Buruan
Gunakan kartu kredit MNC Bank Anda buat belanja di AladinMall yuk, ada banyak benefit yang bisa Anda dapatkan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hi Aladiners! Gunakan kartu kredit MNC Bank Anda buat belanja di AladinMall yuk! Ada banyak benefit yang bisa Anda dapatkan! Mulai dari jenis barangnya yang lengkap, harganya yang terjangkau, hingga banyak promo menarik serta gratis ongkos kirim (ongkir)!

Terlebih kalau Anda menggunakan kartu kredit MNC Bank sebagai metode pembayaran, Anda bisa mendapatkan spesial potongan harga Rp15.000 dengan kode voucher MNC15K. Menariknya, promo ini berlaku untuk semua produk lho!

Rekomendasi produk yang bisa Anda dapatkan dengan harga super hemat di AladinMall!

Sniper Smartwatch SW8 Ultra Series

Sniper Smartwatch SW8 Ultra Series dilengkapi dengan layar yang lebih besar, yakni 1.7 inchi, serta terdapat fitur bluetooth push untuk: SMS, wechat, Whatsapp, email, berita Facebook, dll. Menariknya, smartwatch ini juga sudah support wireless charging! Dapatkan produk ini seharga Rp1.499.000 saja.

4K Android Box Memory 3+32 GB Free Mola 12 Bulan

Dapatkan harga spesial 4K Android Box Memory 3+32 GB Play in 4K UHD PDB F1 cuma Rp499.000 saja dari harga normal Rp999.000. Tersedia berbagai aplikasi seperti Youtube, Disney+, Vidio, Spotify dan lainnya. Selain diskonnya besar, Anda juga akan mendapatkan free Mola selama 12 Bulan kalau membeli produk ini!

Element Push Bike/Balance Bike 5Rider Eva - Red

Balance bike adalah sepeda dua roda dan tanpa pedal. Balance bike bisa dijadikan media belajar bersepeda usia dini. Banyak sebutan untuk sepeda roda dua tanpa pedal ini, seperti: balance bike, training bike, run bike, baby bike, trainer wheels, dan push bike. Dapatkan produk ini seharga Rp380.000 saja dari harga Rp450.000.

Syarat & Ketentuan untuk mendapatkan potongan harga CC MNC Bank
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)