Justin Timberlake Sambut Kelahiran Putra Pertamanya

Senin, 13 April 2015 - 13:41 WIB
Justin Timberlake Sambut Kelahiran Putra Pertamanya
Justin Timberlake Sambut Kelahiran Putra Pertamanya
A A A
LOS ANGELES - Kabar bahagia datang dari pelantun Mirrors, Justin Timberlake. Sang istri, Jessica Biel baru saja melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Silas Randall Timberlake.

Dilansir dari People, detail kelahiran anak pertama Justin dan Jessica ini belum diketahui, termasuk tanggal dan rumah sakit tempat sang bayi lahir. Seorang juru bicara Justin mengungkapkan, Jessica dan sang anak dalam keadaan sehat. "Ibu dan bayi dalam keadaan sehat dan ayah yang sangat gembira," ungkap sumber tersebut.

Kabar kelahiran anak pertama Justin dan Jessica itu kemudian juga disampaikan oleh ibunda mantan personel NSYNC itu, Lynn, melalui Facebook. "My amazing son and his beautiful wife have given us the most precious gift in the world! (Putra saya dan istrinya yang cantik memberikan kami hadiah paling berharga di dunia)," tulis Lynn.

Nama anak pertama pasangan Justin dan Jessica itu diambil dari nama keluarga pelantun Cry Me a River tersebut. Silas merupakan nama tengah kakek Justin, Bill Bomar, yang meninggal pada 2012. Sementara, Randall adalah nama tengah Justin dan sang ayah.

Justin dan Jessica menikah pada Oktober 2012. Berita kehamilan Jessica pertama kali muncul pada Oktober tahun lalu. Justin secara resmi mengumumkan mengenai kehamilan istrinya. Dia memamerkan foto Jessica dengan perut hamilnya yang sudah sangat besar. "Terima kasih atas ucapan ulang tahunnya. Tahun ini, aku akan mendapatkan kado terbesar. Tidak sabar menunggu," tulis Justin pada keterangan foto tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4208 seconds (0.1#10.140)