Denny Sumargo Dilaporkan Rozy Buntut Podcast dengan Norma Risma

Jum'at, 06 Januari 2023 - 11:30 WIB
loading...
Denny Sumargo Dilaporkan Rozy Buntut Podcast dengan Norma Risma
Denny Sumargo dilaporkan Rozy Zay Hakiki buntut podcast dengan Norma Risma di kanal YouTube pribadinya. Rozy resmi melaporkan Denny ke Polda Banten. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo dilaporkan Rozy Zay Hakiki buntut podcast dengan Norma Risma di kanal YouTube pribadinya. Rozy resmi melaporkan Denny ke Polda Banten.

Rozy melaporkan Denny dengan tuduhan melanggar Undang-udang ITE. Jumadi selaku kuasa hukum Rozy mengatakan mantan atlet basket itu telah memviralkan berita yang menurutnya tidak benar.

"Nah makanya kami melaporkan di sini. Dia memviralkan, seolah-olah seperti itu. Ini (Rozy) bersalah, nyatanya tidak. Kami di sini melaporkan Undang-undag ITE-nya," kata Jumadi dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (6/1/2023).

Akibat video dengan judul Suamiku Selingkuh dengan Ibuku! Sampai Digerebek Warga! (Norma Risma), Rozy merasa nama baiknya telah dicemarkan. Video yang diunggah pada 28 Desember 2022 itu kini telah ditonton lebih dari 21 juta kali.



"Intinya tidak sesuai dengan yang dia viralkan itu. Intinya tidak sesuai seperti yang dia ucapkan, diviralkan itu," jelas Jumadi.

"Itu cuma kesalahpahaman aja. Itu cuma ingin curhat saja sama ibunya," sambung Rozy.

Tak hanya Denny, Rozy juga melaporkan mantan istrinya, Norma Risma ke Polda Banten. Jumadi mengaku sudah menyiapkan sejumlah saksi untuk memperkuat laporannya itu.

"Alhamdulillah (laporan sudah diterima). Saudara NR ini telah mengupload TikTok sudah kemana-kemana. Yang kita ajukan itu pasal ITE, kalau nggak salah pasal 27 ayat 3," ujar Jumadi.



"Ini lagi dikembangkan untuk mengarah ke mana, kita nggak tahu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)