alexametrics

Begini Kondisi Amitabh Bachchan Setelah Positif Covid-19

loading...
Begini Kondisi Amitabh Bachchan Setelah Positif Covid-19
Bintang film India Amitabh Bachchan dan putranya Abhishek dinyatakan positif covid-19 pada akhir pekan lalu. Lalu, bagaimana perkembangannya? Foto/Istimewa.
A+ A-
MUMBAI - Bintang film India Amitabh Bachchan dan putranya Abhishek dinyatakan positif covid-19. Actor top Bollywood ini pun langsung mendapat penanganan medis. Lalu, bagaimana perkembangannya saat ini?

Juru bicara rumah sakit dan otoritas kesehatan India mengatakan Amitabh Bachchan dan Abhishek dalam kondisi stabil, setelah di tes positif virus corona. (Baca juga: Aktor India Amitabh Bachchan Terinfeksi COVID-19).

Keduanya dipindahkan ke Rumah Sakit Nanavati di Mumbai dan Amitabh Bachchan meminta penggemar mereka untuk tetap tenang.

Sementara, otoritas sipil melakukan sanitasi besar-besaran di kediaman mewah Bachchan di Mumbai. Mereka dikabarkan menyemprotkan desinfektan di kompleks besar dan pada mobil yang diparkir di sana.



Sebelumnya, legenda Bollywood ini ikut perang melawan virus corona dengan tampil di iklan layanan masyarakat, di mana dia mendesak orang untuk memakai masker, mencuci tangan, hingga menjaga jarak sosial.

Di sisi lain, industri film India baru-baru ini kembali menjalani syuting film, setelah absen selama berbulan-bulan lantaran lockdown secara nasional pada akhir Maret. Tetapi aktor di atas 65 tahun, seperti Amitabh Bachchan dilarang terlibat syuting karena rentan terhadap virus.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak