Tiko Ungkap Pekerjaan Ibu Eny sebelum Depresi dan Tinggal 11 Tahun di Rumah Mewah Tanpa Listrik

Jum'at, 06 Januari 2023 - 18:50 WIB
loading...
Tiko Ungkap Pekerjaan Ibu Eny sebelum Depresi dan Tinggal 11 Tahun di Rumah Mewah Tanpa Listrik
Kisah Tiko dan ibu Eny yang tinggal di rumah mewah tanpa listrik 11 tahun viral di media sosial. Tiko pun mengurus ibunya yang mengalami depresi seorang diri. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Kisah Tiko dan ibu Eny yang tinggal di rumah mewah tanpa listrik selama 11 tahun viral di media sosial. Tiko pun mengurus ibunya yang mengalami depresi seorang diri.

Hal ini membuat rumah mewah di Kompleks PLN kawasan Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur yang ditempati Tiko dan ibu Eny pun terbengkalai. Terlebih, pria 23 tahun itu harus mengurus semuanya seorang diri.

"Sendiri saya yang mengurus semua. Saya juga anak satu-satunya," kata Tiko dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (6/1/2023).

Sementara itu, terkait pekerjaan yang dijalani ibu Eny sebelum depresi diungkap Tiko. Menurutnya, ibu dan ayahnya itu bekerja di sebuah departemen keuangan.





"Papa sama mama dulu rekanan di suatu departemen keuangan," jelas Tiko.

Namun sayang, usaha ibu Eny dan suami tidak berjalan lancar. Di sisi lain, kondisi kesehatan ibu Eny juga menurun sehingga membuatnya tak bisa mengurus rumah mewah tersebut.

"Namanya orang kadang di atas, kadang di bawah. Pada saat itu usaha papa dan mama kolaps, ya nggak selamanya di atas kan," ungkap Tiko.

"Jadi kondisi mama kurang fit mengurus rumah. Paling aku pun kerja sekarang kan, jadi terbengkalai, nggak keurus," lanjutnya.



Dia mengaku tak banyak informasi terkait pekerjaan kedua orang tuanya. Sebab, saat itu Tiko masih kecil ketika sang ayah memutuskan untuk meninggalkannya dan ibu Eny untuk pulang kampung.

"Paling itu aja yang saya tau sih. Lebih lanjutnya karena saya masih kecil, cecak recordnya kurang tau juga," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)