3 Fakta Unik Kejarlah Daku Kau Kutangkap, Serial Romantis Komedi Terbaru Vision+

Sabtu, 07 Januari 2023 - 09:05 WIB
loading...
3 Fakta Unik Kejarlah Daku Kau Kutangkap, Serial Romantis Komedi Terbaru Vision+
Vision+ hadir degan serial terbarunya yang berjudul Kejarlah Daku Kau Kutangkap. Serial ini mengangkat kisah cinta sepasang kekasih bernama Ramadhan dan Ramona. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ hadir degan serial terbarunya yang berjudul Kejarlah Daku Kau Kutangkap. Serial ini mengangkat kisah cinta sepasang kekasih bernama Ramadhan dan Ramona yang dikemas dengan unsur komedi, serta dapat disaksikan melalui link ini .

Kejarlah Daku Kau Kutangkap diperankan oleh Fedi Nuril sebagai Ramadhan, Anggika Bolsterli sebagai Ramona, Dwi Sasono sebagai Markum, Masayu Anastasia sebagai Marni, Bedu Tohar sebagai Bos Lukman, Elly Sugigi sebagai Madam Risma, Clara Angela sebagai Rani, dan berbagai pemeran papan atas lainnya.

Bagi Anda yang penasaran, berikut 3 fakta unik Kejarlah Daku Kau Kutangkap yang dapat Anda simak sebelum menonton.

1. Terinspirasi dari film dengan judul serupa

Kejarlah Daku Kau Kutangkap mengangkat intellectual property (IP) film terkenal Kejarlah Daku Kau Kutangkap yang dirilis pada tahun 1986 silam, dan dijadikan sebuah serial.

Serial Kejarlah Daku Kau Kutangkap masih diwarnai oleh empat tokoh utamanya yaitu Ramadhan, Ramona, Marni, dan Markum, namun berbagai tokoh baru juga hadir meramaikan cerita romantis komedi ini.



2. Cerita romantis yang dramatis, namun penuh komedi


Bergenre romantis komedi, serial Kejarlah Daku Kau Kutangkap banyak menampilkan adegan-adegan yang romantis dan penuh drama, namun di sisi lain, komedi yang disajikan juga tak ketinggalan membuat penonton terhibur.

Dari episode pertamanya, penonton sudah disuguhkan dengan berbagai adegan yang mengundang tawa, terutama dari orang-orang di sekitar Ramadhan. Meski menyajikan sisi yang filosofis dari Markum, serial Kejarlah Daku Kau Kutangkap tetap tak gagal dalam menyampaikan cerita humornya.

3. Melewati proses produksi yang penuh cerita lucu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)