Nana Mirdad Datang ke Galeri MasterChef Indonesia, Peserta Dapat Tantangan Unik

Sabtu, 07 Januari 2023 - 10:10 WIB
loading...
Nana Mirdad Datang ke Galeri MasterChef Indonesia, Peserta Dapat Tantangan Unik
Pada episode MasterChef Indonesia akhir minggu ini akan ada dua tantangan yang harus dihadapi oleh para peserta dan harus bisa mereka selesaikan dengan baik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada episode MasterChef Indonesia akhir minggu ini akan ada dua tantangan yang harus dihadapi oleh para peserta dan harus bisa mereka selesaikan dengan baik agar bisa bertahan di Galeri MasterChef.

Episode kali ini sangat special karena kedatangan bintang tamu pemain sinetron papan atas Indonesia, yaitu Nana Mirdad. Ia datang ke Galeri tidak hanya untuk mencicipi masakan para peserta, namun juga membawa tantangan untuk para peserta MasterChef Indonesia.

Tantangan pertama yang dibawa oleh Nana sangat unik dan menarik, para peserta akan memasak menggunakan bahan tempe. Banyak yang senang, namun ada juga yang bingung karena tempe akan dibuat menjadi masakan apa.

Hal ini tidak membuat para peserta menjadi pesimis, mereka melakukan tantangan hingga akhir dan membuat bintang tamu kali ini senang dengan hasil masakan para peserta yang sangat kreatif. Nana Mirdad senang dengan salah satu masakan tempe dan peserta tersebut berhasil memenangkan tantangan ini.



Di tantangan yang kedua para peserta harus memasak dari bahan yang dipilih oleh pemenang ditantangan pertama. Ada beberapa menu menjadi pilihan seperti babat, torpedo, dan kepala kambing. Yang terpilih adalah kepala kambing.

Banyak peserta yang kebingungan dan tidak tahu cara memasak kepala kambing. Bahkan ada juga peserta yang muntah karena tidak suka dengan kepala kambing. Peserta lain juga ada yang merasa aneh ketika melihat gigi kambing yang berwarna hijau.

Tantangan ini membuat banyak peserta menjadi tidak percaya diri dengan masakan yang diolah. Walaupun begitu juri tetap melihat peserta yang masakannya terlihat buruk tapi rasanya cukup enak.

Saksikan keseruan dan ketegangan Galeri MasterChef Indonesia Season 10, hari Sabtu dan Minggu pukul 17.00 WIBhanyadiRCTI!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2647 seconds (0.1#10.140)