Jawaban Menohok Arie Kriting usai sang Anak Kena Body Shaming

Sabtu, 07 Januari 2023 - 11:10 WIB
loading...
Jawaban Menohok Arie Kriting usai sang Anak Kena Body Shaming
Arie Kriting buka suara setelah sang anak kena body shaming. Sebagai ayah, Arie tak ingin tinggal diam melihat buah hatinya dengan Indah Permatasari dihina. Foto/Instagram Arie Kriting
A A A
JAKARTA - Arie Kriting buka suara setelah sang anak kena body shaming . Sebagai ayah, Arie tak ingin tinggal diam melihat buah hatinya dengan Indah Permatasari dihina oleh orang lain.

Arie Kriting dan Indah Permatasari sendiri tidak memperlihatkan wajah anak mereka sampai saat ini untuk memberikan privasi. Keputusan keduanya ini pun langsung mendapat komentar netizen.

Mereka tak segan menuding jika wajah anak Arie Kriting dan Indah Permatasari itu tidak sesuai dengan ekspektasi mereka. Karena itu, keduanya malu untuk diperlihatkan ke publik.

Merasa geram dengan komentar netizen tersebut, Arie Kriting pun memberikan jawaban menohok di Twitter. Sang komika juga membandingkan dengan peristiwa bayi yang diposisikan dalam situasi berbahaya.

Jawaban Menohok Arie Kriting usai sang Anak Kena Body Shaming

Foto/Twitter Arie Kriting





"Anak bayi diposisikan dalam situasi yang membahayakan keselamatannya. Netizen: Masya Allah, Tabarakallah. Anak bayi wajahnya enggak diekspos," tulis Arie dikutip pada Sabtu (7/1/2023).

"Anak bayi yang wajahnya nggak diekspose. Netizen: Kayaknya enggak sesuai ekspektasi mereka makanya malu diperlihatkan ke publik. Makanya diperlihatkan dong biar nggak menimbulkan fitnah," lanjutnya.

Sontak saja unggahan Arie Kriting itu langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen. Mereka menduga jika bintang film The Big Four itu menyindir Ria Ricis yang belum lama ini mengajak sang buah hati bermain jet ski tanpa pengaman.

Namun pria 37 tahun itu menjelaskan bahwa dirinya hanya heran mengapa kegiatan yang bisa membahayakan anak malah mendapat dukungan. Sementara itu, dia sebagai orang tua yang ingin menjaga privasi anaknya justru terkena body shaming.



"Maksud aku tuh, yang ngelakuin hal bahaya ke bayi, malah disupport. Giliran kita yang coba jagain privacy bayi, malah pada julid. Why oh why," jelas Arie Kriting.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)