Dirumorkan Jadi Headliner Coachella 2023, Blackpink Bakal Catat Sejarah di Dunia K-pop

Sabtu, 07 Januari 2023 - 19:18 WIB
loading...
Dirumorkan Jadi Headliner Coachella 2023, Blackpink Bakal Catat Sejarah di Dunia K-pop
Girl group k-pop kenamaan, Blackpink dilaporkan bakal tampil sebagai headliner di festival Coachella tahun ini. / Foto: Instagram @blackpinkofficial
A A A
JAKARTA - Girl group k-pop kenamaan, Blackpink dilaporkan bakal tampil lagi di festival Coachella tahun ini. Bahkan, kuartet Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose disebut-sebut menjadi headliner.

Sebagaimana diwartakan Allkpop, Sabtu (7/1/2023), banyak rumor yang beredar bahwa Blackpink mungkin akan menjadi artis wanita ke-6 yang menjadi headline di Coachella 2023.

Apabila benar-benar menjadi headline dalam festival yang berlangsung di California, Amerika Serikat, tersebut, maka Blackpink akan menjadi grup k-pop pertama yang menjadi headliner Coachella.

Baca juga: Kondisi Terkini Haechan NCT usai Dilarikan ke Rumah Sakit akibat Jantung Berdebar

Mereka dikabarkan akan bergabung dengan musisi dunia lainnya seperti Lady Gaga, Beyonce, Ariana Grande hingga Billie Eilish.

Sayangnya, sejauh ini masih belum ada konfirmasi terkait kabar tersebut. Namun, isu Blackpink akan kembali tampil di Coachella 2023 sudah beredar sejak beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Blackpink menjadi grup k-pop pertama yang tampil di Coachella pada 2019. Hal tersebut membuat Blink --sebutan fans Blackpink-- gempar sekaligus bangga dengan idol mereka.

Baca juga: SZA Tepis Berseteru dengan Taylor Swift demi Posisi No 1 di Billboard 200

Sementara, Coachella 2023 akan berlangsung pada 14-23 April di Empire Polo Club di Indio, California. Artis lain yang menjadi penampil utama Coachella tahun ini termasuk Bad Bunny dan Frank Ocean.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)