Liburan Tahun Baru secara Terpisah, Kylie Jenner dan Travis Scott Diisukan Putus

Minggu, 08 Januari 2023 - 07:45 WIB
loading...
Liburan Tahun Baru secara Terpisah, Kylie Jenner dan Travis Scott Diisukan Putus
Kylie Jenner dan rapper Travis Scott kembali dikabarkan putus. Foto/Eonline
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara Kylie Jenner dengan rapper Travis Scott kembali dikabarkan kandas di tengah jalan.

Seorang sumber mengungkapkan pada Sabtu (7/1/2023) bahwa Jenner dan Scott putus lagi setelah menghabiskan liburan terpisah. Untuk diketahui, pada tahun baru kemarin, wanita 25 tahun itu merayakan momen tersebut dengan saudarinya, Kendall Jenner, dan teman-teman mereka di Aspen tanpa Travis Scott.



"Kylie dan Travis putus lagi. Mereka seharusnya menghabiskan liburan bersama, tapi Kylie pergi ke Aspen bersama keluarga dan teman-temannya," kata si sumber kepada Us Weekly, dikutip Minggu(8/1/2023).

Ini bukan kali pertama Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan berpisah. Sumber mengatakan, mereka memang sering mengalami putus nyambung, kemudian bersahabat hingga kembali lagi menjalin asmara.

“Ini telah terjadi berkali-kali sebelumnya. Mereka putus, tetapi selalu tetap berteman dan menjadi orang tua bersama yang hebat,” ungkap sumber itu.

Kylie Jenner dan Travis Scott sempat dikabarkan berpisah pada 2019. Namun keduanya kembali bersama di tahun 2021. Bahkan, Kylie hamil anak kedua dari Travis Scott usai keduanya memutuskan menjalin asmara kembali.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)