Viral! Pernikahan Diiringi Permainan Lato-Lato Anak Sekampung, Begini Ceritanya

Minggu, 08 Januari 2023 - 11:24 WIB
loading...
Viral! Pernikahan Diiringi Permainan Lato-Lato Anak Sekampung, Begini Ceritanya
Viral video pernikahan menggunakan atraksi lato-lato sebagai pengiring pengantin menuju tempat acara. Foto/Twitter @indrawidjaya
A A A
JAKARTA - Viral video pernikahan menggunakan atraksi lato-lato sebagai pengiring pengantin menuju tempat acara. Aksi ini pun ramai disorot publik.

Banyak netizen yang terkesima dan takjub dengan adanya aksi lato-lato di pernikahan tersebut. Beberapa menduga, lato-lato dimainkan untuk menggantikan petasan yang biasanya dibakar ketika pengantin siap melangsungkan hajatan.

Tapi, tahukah Anda bahwa ada cerita menarik di balik atraksi lato-lato di pernikahan tersebut?



Menurut Nur Fadhilah, si pengantin perempuan, atraksi lato-lato memang sengaja dimainkan sebagai bagian dari atraksi acara pernikahannya.

"Kebetulan kami nikah tidak pakai event organizer. Ide pertunjukan lato-lato itu muncul dari keluarga yang melihat banyaknya anak main lato-lato," katanya pada MNC Portal saat dihubungi via Instagram, Sabtu (7/1/2023).

Nur dengan nama akun Instagram @me.noorfadhilah melanjutkan, anak-anak yang bermain lato-lato itu tak lain adalah keponakan, sepupu, dan anak tetangga. Makanya, tak heran banyak anak berjejer di depan lokasi acara hajatan.



Karena banyak anak memainkan lato-lato dalam satu waktu, suara yang keluar pun langsung menggema. Itu juga yang bikin netizen mengira lato-lato dimainkan sebagai pengganti petasan.

Nur mengaku tidak percaya video pernikahannya itu viral di mana-mana. Meski demikian, dia senang jika banyak orang merasa terhibur dengan aksi lato-lato di pernikahannya.

"Perasaan kami saat ini sudah pasti heran dan kaget. Awalnya kami nggak tahu bagaimana itu video bisa sampai se-viral ini, sampai masuk TV. Ya, semoga pada terhibur," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)