Hotman Paris Hutapea Siap Bantu Norma Risma Laporkan Balik Rozy Zay

Minggu, 08 Januari 2023 - 11:51 WIB
loading...
Hotman Paris Hutapea Siap Bantu Norma Risma Laporkan Balik Rozy Zay
Hotman Paris Hutapea siap membantu Norma Risma dalam menghadapi persoalan hukumnya dengan sang mantan suami, Rozy Zay Hakiki. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea siap membantu Norma Risma dalam menghadapi persoalan hukumnya dengan sang mantan suami, Rozy Zay Hakiki.

Norma Risma diketahui merupakan perempuan viral yang menggugat cerai suaminya gara-gara berselingkuh dan melakukan hubungan terlarang dengan sang ibu mertua.

Hotman Paris mangaku, siap membantu Norma Risma jika nantinya ingin melaporkan balik mantan suaminya itu. Pasalnya belum lama ini Rozy Zay Hakiki dikabarkan melaporkan Norma Risma ke Polda Banten atas dugaan pencernaan nama baik.



"Saya bilang sama Norma, kalau nanti benar kamu dilaporkan sama mantan suamimu, ya kamu juga bikin laporan polisi," kata Hotman Paris Hutapea di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (8/1/2023).

Namun di sisi lain, Norma Risma masih mempertimbangkan apakah akan membuat laporan polisi. Sebab jika ia membuat pengaduan, tentu akan menyeret nama ibu kandungnya.

"Kalau dia bikin pengaduan polisi, maka mau tidak mau ibunya jadi terlapor," ujar Hotman Paris.

Sehingga menurut sepengetahuan Hotman, Norma Risma sampai saat ini belum membuat laporan polisi, karena masih merasa tak enak hati.



"Makanya dia sampai hari ini belum membuat laporan polisi terhadap mantan suaminya dan ibu, karena ia merasa itu masih ibunya," ungkap Hotman Paris.

Satu hal yang pasti, pengacara berdarah Batak itu mengaku akan siap membantu proses hukum Norma Risma, jika ia berani membuat laporan.

"Ya saya dengan senang hati membantu," tandas Hotman Paris.

Seperti diketahui, perselingkuhan Rozy Zay Hakiki dan ibunda Norma Risma sangat menghebohkan publik. Bahkan kabarnya warga juga sempat memergoki Rozy dan ibunda Norma Risma berduaan di kontrakan tanpa busana.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)