VKustik Pertama di Tahun 2023 Dibuka Penampilan Aulia Rahman dan Dbatlayar

Minggu, 08 Januari 2023 - 14:07 WIB
loading...
VKustik Pertama di Tahun 2023 Dibuka Penampilan Aulia Rahman dan Dbatlayar
VKustik kembali hadir menemani hari Jumat VListeners pada 6 Januari 2023 sekaligus menjadi acara pertama di tahun 2023. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - VKustik kembali hadir menemani hari Jumat VListeners pada 6 Januari 2023 sekaligus menjadi acara pertama di tahun 2023. Masih dipandu Zara Meidina dan Chris Putra yang merupakan penyiar V Jalan Sore dari V Radio 106.6 FM Jakarta, musisi Indonesia yang menghibur para pengunjung Anjungan Sarinah adalah Aulia Rahman dan Dbatlayar.

Aulia Rahman adalah penyanyi asal Samarinda yang sudah menjajaki Kota Jakarta selama 3 bulan. Pertama kali menginjakkan kaki di ibu kota adalah pengalaman yang seru bagi Aulia Rahman.

Awal pertama kali menjadi penyanyi yang rela datang dari Samarinda ke Jakarta adalah berasal dari keisengan Aulia Rahman dalam meng-upload cover-cover lagu ke platform media sosial dan tiba-tiba viral serta mendapatkan panggilan dari salah satu label musik dari Jakarta.

Cuaca yang cerah dan mendukung acara VKustik membuat penampilan pertama Aulia Rahman membuat terpana semua penonton. Belum Siap Kehilangan karya Stephen Pasaribu yang sempat viral di media sosial menjadi lagu pertama Aulia. Anjungan Sarinah yang dipenuhi oleh penonton ikut bernyanyi bersama dengan Aulia Rahman. Meskipun membawakan lagu milik penyanyi lain, Aulia mampu menyanyikannya persis dengan penyanyi asli.

Single pertama Aulia berjudul Kamulah yang Bisa merupakan lagu yang ditulis oleh dirinya sendiri dengan bantuan beberapa orang sehingga membuat lagu tersebut sangat manis untuk didengar. Lagu ini bercerita tentang ketika kita sayang pada seseorang, meskipun orang yang kita sayang berbuat kesalahan, posisinya tidak akan tergantikan. Tentu tidak lupa untuk Aulia membawakannya di VKustik.

Penampilan terakhir Aulia adalah Semata Karenamu dari Mario G Klau yang juga pernah viral di berbagai platform media sosial.

Dbatlayar menjadi penampil kedua sekaligus terakhir di VKustik. Dbatlayar adalah duo musisi yang beranggotakan Joy dan Dave. Keduanya merupakan kakak beradik.

Dbatlayar adalah nama marga atau nama keluarga Joy dan Dave. Dengan hanya diiringi piano yang dipegang oleh Joy serta gitar oleh Dave, Dbatlayar membawa Vlisteners bernostalgia sejenak lewat lagu Aku Cinta Dia karya Chrisye.

Alunan musik yang masih relate dengan zaman sekarang membuat para Vlistener ikut bernyanyi bersama dengan Joy dan Dave, meskipun lagu ini sudah cukup lama perilisannya.

Masih dengan tema nostalgia, Dbatlayar membawakan lagu Galih dan Ratna yang pertama kali diciptakan oleh Guruh Soekarnoputra pada 1979 dan sampai sekarang masih banyak yang mengaransemen kembali dengan berbagai versi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)