Krisdayanti soal Rumor Azriel Segera Tunangan dengan Sarah: Anak Saya Belum Mau Nikah Muda

Senin, 09 Januari 2023 - 05:30 WIB
loading...
Krisdayanti soal Rumor Azriel Segera Tunangan dengan Sarah: Anak Saya Belum Mau Nikah Muda
Krisdayanti dan Azriel Hermansyah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti akhirnyabuka suara soal rumor putranya, Azriel Hermansyah bakal bertunangan dengan kekasihnya, Sarah Menzel. Menurutnya kabar tersebut tidaklah benar.

Seperti diketahui, kabar itu berhembus kencang, ketika Azriel Hermansyah yang kerap disapa Ziel ini mendatangi kediaman kekasihnya di Swiss.

Kehadiran Ziel di rumah Sarah terjadi ketika liburan akhir tahun bersama keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty ke Swiss beberapa waktu lalu.

"Katanya anak saya yang kedua belum mau nikah muda. Belum aja, mungkin masih mau belajar aja," tegas Krisdayanti saat ditemui di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.



Bahkan, Krisdayanti malah menyebut Ziel memiliki keinginan untuk terjun ke dunia politik mengikuti dirinya dan sang ayah. Mendengar pernyataan itu sebagai seorang ibu dia sangat mendukung keputusan putranya.

Wanita 47 tahun itu kemudian mendukung penuh keputusan bakal ditempuh putranya tersebut. Walaupun sejauh ini, Ziel sendiri belum membuka suara soal rencananya untuk mengikuti jejak orangtua di dunia politik.

"Aku sempat tanya sama dia, dia bilang pengen punya karier politik, saya bilang boleh bagus Ziel," tutur Krisdayanti.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)