Menikmati Senja di Pulau Umang

Jum'at, 17 April 2015 - 14:30 WIB
Menikmati Senja di Pulau Umang
Menikmati Senja di Pulau Umang
A A A
BANTEN - Banten terus berbenah. Dari berbagai sektor, salah satunya industri pariwisata Banten mengalami perkembangan. Banten pun menawarkan berbagai destinasi wisata. Tak hanya Tanjung Lesung, Pulau Umang kini mulai dilirik wisatawan.

Dikutip dari Indonesia Travel, Jaraknya yang tidak jauh dari Jakarta, membuat Banten kerap dijadikan salah satu destinasi untuk berlibur. Banten dapat ditempuh 183 kilometer dari Jakarta.

Pulau Umang destinasi menarik yang wajib Anda kunjungi. Destinasi ini terletak di Keecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Sati Resor mengelola pulau seluas 5 hektar ini. Berkunjung ke Pulau Umang, Anda dapat menginap di penginapan berbintang yang menyuguhkan pemandangan memukau.

Menariknya, Pulau Umang memiliki pasir putih dan air yan biru jernih. Pulau Umang memiliki ombak yang relatif tenang, sehingga cocok jadi destinasi wisata keluarga. Menikmati terbenamnya matahari dari gazebo-gazebo di sekitar pantai, menjadi kegiatan yang tidak boleh Anda lewati.

Untuk makan malam, Sati Resor akan menghidangkan Anda seafood yang lezat. Ikan kakap merah dan kerapu yang lezat menjadi hidangan khas Pulau Umang. Makan malam Anda akan semakin nikmat, saat diiringi dengan live music.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5798 seconds (0.1#10.140)