Batal Tampil Perdana di Televisi, Lesti Kejora: Cukuplah Allah Sebagai Penolong Kami

Senin, 09 Januari 2023 - 13:00 WIB
loading...
Batal Tampil Perdana di Televisi, Lesti Kejora: Cukuplah Allah Sebagai Penolong Kami
Lesti Kejora batal tampil perdana di televisi setelah kasus KDRT dengan Rizky Billar. Dia sudah dijadwalkan mengisi program televisi pada Rabu, 11 Januari 2023. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dikabarkan batal tampil perdana di televisi setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan Rizky Billar . Sebelumnya, dia sudah dijadwalkan mengisi sebuah program televisi pada Rabu, 11 Januari 2023.

Namun, sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab Lesti batal tampil di program televisi tersebut. Tak lama setelah kabar tersebut beredar, ibu satu anak itu mengunggah foto dengan tulisan bijak, di Instagram pribadinya.

Unggahan tersebut memperlihatkan pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat itu yang masih menjalani umrah. Foto Lesti ini diketahui diambil saat berada di Jabal Magnet, Madinah.

"Hasbunallah Wanikmal Wakil artinya 'Cukuplah Allah sebagai penolong kami'," tulis Lesti dikutip Senin (9/1/2023).

Batal Tampil Perdana di Televisi, Lesti Kejora: Cukuplah Allah Sebagai Penolong Kami

Foto/Instagram Lesti Kejora





Di akhir keterangan, Lesti mengatakan foto tersebut diambil oleh suami tercinta, Rizky Billar. "Masya Allah tabarakallah. By: papa abang," tandasnya.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memuji wajah cantik Lesti. Namun, tak sedikit juga yang memberikan komentar pedas tentang penampilan pedangdut tersebut.

"Masyaallah @lestykejora semoga selalu menjadi kejora bukan hanya untuk kariermu tapi juga selalu menjadi kejora buat keluarga kecilmu," tulis netizen.

"Udah nggak sabar deh nunggu sang kejoraku @lestykejora di depan layar kaca," komentar netizen.



"Dandannya kayak Dinda Hauw biar nggak diselingkuhi," kata netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6045 seconds (0.1#10.140)