Raffi Ahmad Ajak Keluarga Nikmati Kuliner Pinggir Jalan, Diservis bak VIP

Senin, 09 Januari 2023 - 14:01 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ajak Keluarga Nikmati Kuliner Pinggir Jalan, Diservis bak VIP
Raffi Ahmad mengajak keluarganya untuk menikmati kuliner di pinggir jalan di kawasan Jakarta. Foto/Tangkapan Layar YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengajak keluarganya untuk menikmati kuliner di pinggir jalan di kawasan Jakarta. Sang istri Nagita Slavina, tampak antusias sejak dalam perjalanan menuju tempat kulineran mereka. Namun di sisi lain, putra sulung Raffi, Rafathar, justru terlihat heran ketika tiba di lokasi.

"Wah lihat A, mama dulu waktu kecil sering banget A makan di pinggir-pinggir jalan," kata Nagita, dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (9/1/2023).



Sementara itu, Rafathar tampak keheranan. Bocah 7 tahun tersebut mengira ayah dan ibunya bakal membawa dia untuk menikmati kuliner di sebuah restoran. "Kirain Aa di tempat restoran Ma," kata Rafathar.

"Ih, nggak seru," sahut Nagita.

Nagita mengaku, memang baru kali ini mengajak Rafathar menikmati kuliner pinggir jalan di Jakarta. Dia pun teringat masa kecilnya yang sering menikmati jajanan di pinggir jalan bersama sang mama, dulu.

"Asyik kita jajan. Hari ini gue udah makan banyak banget. Tapi dalam rangka Rafathar belum pernah ngerasain makan di pinggir jalan kayak gini nih, kayak kita zaman dulu," ujar Nagita.



Setibanya di lokasi, keluarga selebriti ini sempat menyita perhatian publik. Raffi lantas memesan seluruh menu makanan kepada salah satu penjual sate taichan.

"Coba satenya semuanya pesan, taichan, kambing, apa lagi?" tutur Raffi.

Melihat dagangannya diborong keluarga Sultan Andara, penjual sate tersebut sangat bersemangat menyajikan menu andalannya. Bahkan, dia menyediakan tempat khusus untuk Raffi Ahmad dan keluarga saat menikmati makan malam mereka.

"Aduh VIP. Aa mau lihat VIP-nya nggak, sini," imbuh Nagita Slavina.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)