Aktris Aishwarya Rai Jalani Isolasi Mandiri usai Terkonfirmasi Positif COVID-19

Senin, 13 Juli 2020 - 11:44 WIB
loading...
Aktris Aishwarya Rai Jalani Isolasi Mandiri usai Terkonfirmasi Positif COVID-19
Aishwarya Rai-Bachchan. Foto/NDTV.com
A A A
MUMBAI - Aktris India yang juga menantu Amitabh Bachchan , Aishwarya Rai-Bachchan, terkonfirmasi terpapar COVID-19. Bukan hanya sang aktris, Aaradhya, putrinya bersama Abhishek Bachchan pun terdiagnosa terinfeksi penyakit yang sama.

Ibu dan anak itu kini sedang menjalani isolasi mandiri di rumah. Sementara Amitabh dan Abhishek yang sudah terlebih dulu terkonfirmasi positif COVID-19 menjalani perawatan di rumah sakit di Mumbai, India.

Aishwarya dan Aaradhya menjalani tes COVID-19 pada Minggu (12/7) setelah Amitabh dan Abhishek dinyatakan positif COVID-19 sehari sebelumnya. Informasi soal penyakit mantan ratu kecantikan yang pernah bermain dalam film “Devdas” dan “Jodhaa Akbar" itu pertama kali disampaikan oleh Menteri Kesehatan Kabinet Maharashtra Rajesh Tope melalui laman Twitternya, kemarin. ( )

Menteri Tope juga mengatakan, aktris senior Jaya Bachchan, istri Amitabh, hasil diagnosa COVID-nya dinyatakan negatif. Tak lama berselang, tweet sang Menteri dihapus, namun kantor berita AFP sudah mendapat konfirmasi mengenai kabar tersebut dari pejabat kesehatan setempat dan kemudian dari Abhishek lewat akun Twitternya.

"Aishwarya dan Aaradhya juga positif COVID-19. Mereka akan menjalani karantina mandiri di rumah. Anggota keluarga yang lain, termasuk ibu saya, diagnosanya negatif. Terima kasih atas dukungan dan doa Anda semua," tulis Abhishek, seperti dikutip laman Variety.

Diberitakan sebelumnya, Amitabh Bachchan didiagnosa mengidap COVID-19. Bukan hanya Amitabh, sang putra yang sama-sama bintang Bollywood Abhishek Bachchan, juga terkonfirmasi positif COVID-19.

Informasi mengenai diagnosa penyakit aktor tersebut disampaikan oleh keduanya lewat akun Twitter masing-masing pada Sabtu (11/7) malam.

"Saya terinfeksi COVID-19, sudah dibawa ke rumah sakit. Rumah sakit menginformasikan ke pihak otoritas. Keluarga dan staf sedang dites juga," kata Amitabh. ( )

Hal yang sama dilakukan Abhishek. "Pagi tadi, saya dan ayah saya terdiagnosa positif COVID-19. Kami mengalami gejala ringan dan sudah dirawat di rumah sakit. Saya minta semua tetap tenang dan tidak panik. Terima kasih," tulis Abhishek.

Dukungan serta doa langsung membanjiri akun media sosial kedua aktor tersebut dari sejumlah pelaku industri film Bollywood .

Amitabh yang sudah berkarier selama lima dekade dikenal sebagai aktor papan atas India yang sudah meraih banyak penghargaan. Film-filmnya yang meledak di pasaran di antaranya "Sholay", "Deewar", “Don”, dan “Amar Akbar Anthony". Aktor 77 tahun itu juga sempat tampil menjadi cameo dalam film besutan Baz Luhrmann yang berjudul "The Great Gatsby".

Memiliki jumlah kasus positif sebesar 850.000, India menjadi negara dengan pasien COVID-19 terbesar ketiga di dunia setelah Amerika Serikat dan Brasil. Sejauh ini ada sekitar 22.687 orang India yang wafat akibat penyakit tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)