Sanha ASTRO Positif Covid-19 untuk Ketiga Kalinya, Fan Sign Ditunda

Senin, 09 Januari 2023 - 15:15 WIB
loading...
Sanha ASTRO Positif Covid-19 untuk Ketiga Kalinya, Fan Sign Ditunda
Sanha ASTRO dinyatakan positif Covid-19 untuk ketiga kalinya. Hal ini membuat sejumlah jadwal yang sudah diagendakan sebelumnya terpaksa ditunda. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Sanha ASTRO dinyatakan positif Covid-19 untuk ketiga kalinya. Hal ini membuat sejumlah jadwal yang sudah diagendakan sebelumnya terpaksa ditunda.

Kabar mengejutkan ini diumumkan oleh Fantigo selaku agensi yang menaungi karier ASTRO. Dalam pernyataan resminya yang dirilis, agensi itu mengatakan bahwa Sanha mengalami sejumlah gejala seperti sakit kepala.

"Artis kami Sanha melakukan tes antigen cepat karena kondisi fisik yang buruk dan sakit kepala dan hasilnya positif," kata Fantigo dilansir dari Koreaboo, Senin (9/1/2023).

Setelah dinyatakan positif Covid-19, Sanha dengan cepat melakukan tindakan pencegahan. Dia memutuskan untuk menjalani karantina sesuai dengan pedoman kesehatan pemerintah Korea Selatan.



Beruntungnya, saat ini Sanha tidak memiliki gejala serius lainnya. Namun, dia tetap akan fokus pada pemulihan kesehatannya.

"Saat ini, dia tidak memiliki gejala lain selain sakit kepala dan gejala flu ringan dan akan berkonsentrasi pada perawatan dan pemulihan sesuai pedoman otoritas karantina," jelas Fantigo.

"Akan sulit baginya untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan. Kami akan memberi tahu kalian tentang jadwal untuk melanjutkan aktivitas artis di masa mendatang," tandasnya.

Adapun acara video call dan fan sign yang dijadwalkan pada 12 Januari 2023 dan 14 Januari 2023 ditunda. Jadwal program radio untuk 10 Januari 2023 dan 13 Januari 2023 juga telah dibatalkan.



Di sisi lain, meskipun ini adalah ketiga kalinya Sanha didiagnosis positif Covid-19, namun anggota ASTRO lainnya yaitu Moonbin dinyatakan negatif.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)