alexametrics

Pinocchio dan Birth of Beauty Bakal Hadir di Layar RCTI

loading...
Pinocchio dan Birth of Beauty Bakal Hadir di Layar RCTI
Dua drama Korea, Pinocchio (atas) dan Birth of Beauty (bawah), akan hadir di layar RCTI dalam waktu dekat. (kdramastars/Hancinema)
A+ A-
JAKARTA - Dua drama Korea Selatan (Korsel) yang mendulang sukses di negeri asalnya, Pinocchio dan Birth of Beauty, bakal menghibur para penggemar Korean Drama (K-Drama) di Tanah Air. RCTI akan menayangkan dua drama laris ini.

Supervisor Divisi Program Research and Development RCTI Adrian Surya mengatakan drama ini merupakan drama terbaru yang bakal ditayangkan RCTI dalam waktu dekat. Pinocchio dipilih karena rating di Korsel sangat tinggi.

"RCTI memiliki drama Korea terbaru yang berjudul Pinocchio. Lalu ada Birth of Beauty juga yang bakal ditayangkan oleh RCTI," ungkap Adrian.

Drama Pinocchio yang dibintangi Lee Jong Suk dan Park Shin Hye memang menjadi drama terlaris di Korea maupun di luar Korea. Cerita yang menarik dengan unsur cinta yang menyentuh menjadikan drama ini paling populer di awal tahun.

Sementara, Birth of Beauty yang dibintangi Joo Sang Wook dan Han Ye Seul merupakan drama yang bergenre komedi cinta. Drama yang mengisahkan tentang seorang wanita yang melakukan operasi plastik hingga menemukan cinta sejati ini sangat menarik ditonton.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak