Ronal Surapradja Akui Berubah usai Bercerai dengan Seruni: Lebih Spiritual

Senin, 09 Januari 2023 - 18:36 WIB
loading...
Ronal Surapradja Akui Berubah usai Bercerai dengan Seruni: Lebih Spiritual
Ronal Surapradja. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Ronal Surapradja telah resmi bercerai dengan sang istri, Seruni Purnamasari melalui majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Oktober 2022.

Selepas pisah dengan sang istri, Ronal Surapradja mengaku mengalami banyak perubahan dan sudah menjadi pribadi yang lebih religius.

"I'm good, saya menjadi makhluk yang lebih spiritual sekarang, saya ikhlas dan menerima bahwa segala sesuatu juga sudah ditakdirkan," ujar Ronal Surapradja saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ronal Surapradja juga percaya bahwa dirinya kini telah naik kelas, setelah melewati cobaan dalam rumah tangganya itu.



"Saya percaya bahwa saya naik kelas. Karena akan ada yang naik kelas setelah diuji," tambahnya.

Tak lupa, pria yang juga berprofesi sebagai penyiar radio itu juga mengambil pelajaran dari pernikahannya dengan Seruni Purnamasari.

Ia percaya sebelumnya dirinya tengah diuji agar menjadi pribadi yang lebih baik.

"Saya sekarang lebih memaknai apa yang saya dapatkan. Guru saya mengatakan siapa yang akan naik kelas, harus diuji. Saya positif, saya sedang diuji dan naik kelas," jelas Ronal Surapradja.

Sebagai informasi, Ronal Surapradja melayangkan gugatan cerai atas Seruni Purnamasari ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 21 Maret 2022.

Ronal dan Seruni Purnamasari menikah pada 25 Mei 2008. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai dua orang anak.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)