Belum Pernah Menikah, Bisakah Ronaldo dan Georgina Rodriguez Tinggal bersama di Arab Saudi?

Senin, 09 Januari 2023 - 19:07 WIB
loading...
Belum Pernah Menikah, Bisakah Ronaldo dan Georgina Rodriguez Tinggal bersama di Arab Saudi?
Kedatangan Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez ke Arab Saudi menjadi pembicaraan, karena mereka belum pernah terikat pernikahan. / Foto: Mandy news
A A A
RIYADH - Kepindahan bintang sepakbola Cristiano Ronaldo ke klub Arab Saudi, Al Nassr ramai diperbincangkan. Apalagi pesepakbola Portugal itu hadir di Stadion Mrsool Park bersama kekasih dan anak-anaknya.

Kedatangan Ronaldo bersama Georgina Rodriguez itu menjadi pembicaraan, karena mereka belum pernah menikah. Dan Arab Saudi memiliki aturan yang tidak memperbolehkan pasangan yang belum menikah tinggal bersama.

Meskipun begitu, Ronaldo dan Georgina akan tetap diizinkan tinggal bersama di Arab Saudi , meskipun undang-undang negara tersebut melarang pasangan yang belum menikah untuk melakukannya.

Baca juga: Georgina Rodriguez Tampil Sopan saat Cristiano Ronaldo Diperkenalkan sebagai Pemain Baru Al Nassr

Seperti dilansir laman Talk Sport, Senin (9/1/2023), pengacara Saudi mengatakan kepada kantor berita internasional Spanyol EFE bahwa pihak berwenang akan 'menutup mata' terhadap pasangan superstar yang hidup bersama.

Seorang pengacara tanpa menyebutkan nama itu menyebutkan, meskipun hukum kerajaan masih melarang hidup bersama tanpa kontrak pernikahan, pihak berwenang baru-baru ini mulai menutup mata dan tidak lagi menuntut siapa pun.

"Meskipun undang-undang ini digunakan ketika ada masalah atau kejahatan," ungkap pengacara tersebut.

Pengacara lain menambahkan, saat ini, otoritas Saudi tidak lagi ikut campur dalam masalah ini untuk ekspatriat, meskipun undang-undang melarang hidup bersama tanpa menikah.

Baca juga: Suti Karno Takkan Berhenti Berkarya meski Gunakan Kaki Palsu

Sementara, Rodriguez, yang merupakan ibu dari dua anak Ronaldo, masih memerlukan visa untuk tinggal karena dia tidak secara otomatis menerima kewarganegaraan melalui pernikahan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)