5 Kumpulan Film Indonesia Genre Horor 2022, Paling Sukses Buat Penonton Ketakutan

Senin, 09 Januari 2023 - 18:52 WIB
loading...
5 Kumpulan Film Indonesia Genre Horor 2022, Paling Sukses Buat Penonton Ketakutan
Beberapa Film Indonesia yang dirilis pada tahun 2022 kebanyakan bergenre horor. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Beberapa film Indonesia yang dirilis pada tahun 2022 kebanyakan bergenre horor . Tak sedikit dari mereka berhasil membuat penonton merasa ketakutan.

Sedikitnya ada lima film horor Indonesia yang bikin penonton merinding setelah melihat secara penuh. Hal tersebut tentu menjadi bukti bahwa film horor garapan sutradara Indonesia sudah terbilang profesional.

Baca juga : 5 Film Horor Indonesia yang Bikin Merinding

Berikut lima rekomendasi film Indonesia bergenre horor yang sukses membuat penonton ketakutan saat menontonnya.

1. Pamali

Pamali merupakan film yang dirilis pada tahun 2022 dan disutradarai oleh Bobby Prasetyo. Film ini diperankan oleh Marthino Lio, Putri Ayudya, Fajar Nugraha, Taskya Namya dan Unique Priscilla.

Film ini mengisahkan sepasang suami istri yakni Jaka Sunarya (Marthino Lio) dan Rika (Putri Ayudya) pergi ke sebuah desa untuk melihat rumah peninggalan keluarga Jaka yang akan dijual.

Pada saat kunjungan tersebut, Rika istri Jaka dalam keadaan hamil dan ikut membersihkan rumah yang akan dijualnya. Namun pada saat membersihkan rumah pada malam hari, jari Rika tertimpa benda tajam dan ia segera membersihkannya dan melakukan hal pamali. Sehingga keduanya dihantui oleh roh jahat.

2. Ivanna

Ivanna merupakan horor indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Kimo Stamboel. Film ini dibintangi oleh Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Junior Roberts dan Sonia Alyssa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3354 seconds (0.1#10.140)