Profil Istri Rachmat Irianto, Siti Qonita

Senin, 09 Januari 2023 - 22:23 WIB
loading...
Profil Istri Rachmat Irianto, Siti Qonita
Profil istri Rachmat Irianto, Siti Qonita cukup banyak dicari publik. / Foto: Instagram @rachmatirianto
A A A
JAKARTA - Profil istri Rachmat Irianto, Siti Qonita cukup banyak dicari publik. Rachmat Irianto sendiri jadi perbincangan hangat warganet lantaran gelandang Timnas Indonesia ini menderita cedera.

Kabar tersebut sampai disorot media Vietnam, terlebih mantan pemain Persebaya itu tak bisa mengikuti latihan untuk leg kedua semifinal Piala AFF 2022 Indonesia melawan Vietnam . Laga ini sendiri berlangsung di My Dinh Stadiom, Vietnam, pada hari ini, Senin (9/1/2023).

Bicara soal Rachmat Irianto, sosok istrinya, Siti Qonita juga tak lepas dari sorotan warganet. Apalagi, mereka resmi menikah di usia yang masih cukup muda yakni 21 tahun.

Baca juga: 5 Tempat Wisata di Vietnam yang Wajib Kamu Kunjungi, Destinasi Alam hingga Situs Bersejarah

Lantas, seperti apa profil dari Siti Qonita, istri pesepakbola Timnas Indonesia, Rachmat Irianto? Berikut informasinya.

Siti Qonita Faiza lahir pada 1999. Wanita berhijab ini resmi dinikahi oleh Rachmat Irianto pada 1 November 2020.

Saat menikah, Qonita pun masih berusia cukup muda yakni 21 tahun. Gadis ini memulai hubungannya dengan Irianto pada tahun 2019, hingga dia resmi dinikahi setahun setelahnya.

Dari pernikahannya ini, Qonita dan Rian dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki. Bocah itu diberi nama Ahmad Syakir Muzaffar yang lahir pada 8 Agustus 2021.

Kesehariannya, Qonita cukup aktif di media sosial. Akun Instagram wanita itu pun sudah memiliki followers lebih dari 16 ribu akun.

Bahkan, sosok Qonita juga terkenal memiliki suara yang begitu merdu. Momen itu terlihat dari unggahan Rian di akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Olivia Benson, Kucing Milik Taylor Swift yang Menjadi Hewan Terkaya Ketiga di Dunia

Dalam postingan itu, tampak pesepakbola asal Surabaya ini bernyanyi bersama Qonita di depan kamera. Sembari bermain gitar, Rian turut mengiringi Qonita yang bernyanyi dengan suara merdunya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)