Ria Ricis Ikhlas Terima Kritikan Warganet Soal Ajak Baby Moana Naik Jetski dan ATV

Senin, 09 Januari 2023 - 23:24 WIB
loading...
Ria Ricis Ikhlas Terima Kritikan Warganet Soal Ajak Baby Moana Naik Jetski dan ATV
Pasangan selebritas Ria Ricis dan Teuku Ryan mendapatkan banyak kritikan dari warganet, setelah mengajak baby Moana naik jetski dan ATV. / Foto: Instagram @riaricis1795
A A A
JAKARTA - Pasanganselebritas Ria Ricis dan Teuku Ryan mendapatkan banyak kritikan dari warganet, setelah mengajak baby Moana naik jetski dan ATV tanpa memperhatikan keselamatannya.

Terkait persoalan itu, Ria Ricis pun menerima kritikan dari warganet. Menurutnya kritikan-kritikan itu membuatnya semakin mengingatkan untuk fokus menjaga dan melindungi buah hatinya yang kini berusia 5 bulan.

"Biasa sih, karena pro kontra, aku selalu mikir bad news is a good news buat orang-orang. Jadi mau gimana juga enggak apa-apa, kami terima banget kritikan, terima masukan, kami terima yang semua teman-teman katakan," tutur Ria Ricis saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2023).

Baca juga: Ria Ricis Dikritik Netizen Gegara Ajak Moana Main Jetski

Teuku Ryan pun menambahkan bahwa manusia selalu memiliki kekurangan, sehingga dia menganggap kritikan itu sebagai sebuah masukan kepada dirinya dan juga sang istri.

"Kami selalu ambil kok kira-kira baik masukannya, walaupun kritikan untuk kami. Karena kami juga manusia, jadi harus belajar dan terus belajar," ujar Teuku Ryan.

Baca juga: Profil Istri Rachmat Irianto, Siti Qonita

Menurut Ria Ricis, kritikan yang disampaikan netizen kepada dirinya merupakan sesuatu yang wajar. Hal ini kerap dia dapatkan selama berkecimpung di dunia hiburan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)