Teuku Ryan Puji Sikap Dewasa Ria Ricis yang Dihujat Netizen: Istri yang Hebat

Selasa, 10 Januari 2023 - 07:23 WIB
loading...
Teuku Ryan Puji Sikap Dewasa Ria Ricis yang Dihujat Netizen: Istri yang Hebat
Teuku Ryan dan Ria Ricis. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan memuji sikap istrinya, Ria Ricis yang dewasa dalam menyikapi hujatan netizen gegara mengajak Baby Moana naik jetski tanpa pelampung saat liburan.

Bahkan Teuku Ryan menyanjung sang istri yang dalam waktu bersamaan kala itu bisa mengurusnya dan putri mereka yang kini sudah lebih dari lima bulan.

"Istri aku adalah istri yang hebat. Dia biasa mengurusi dua orang sekaligus," ucap Teuku Ryan saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2023).

Mendengar pernyataan dari sang suami, Ricis menambahkan sebenarnya timbul pro dan kontra di kalangan masyarakat itu bersumber pada pemikiran orang-orang buruk terhadap dirinya.



Dari situ, ibu satu anak itu sebetulnya tidak mempermasalahkan, sebab baginya kritikan pedas terhadap dirinya dan sang suami. Dia menerima dengan lapang dada, dan menjadikannya sebagai sebuah masukan berharga bagi dirinya.

"Karena kami sebenarnya tergantung pikiran orang. Kalau orang mikir buruk ya kami buruk, kalau orang mikir baik ya kami baik. Jadi semua tergantung orang-orang ke kitanya aja," jelas Ricis.

Lebih lanjut, bintang film Hayya: The Power of Love 2 ini mengaku sudah terbiasa dengan adanya pro dan kontra di tanah air. Oleh sebab itu dia menegaskan hujatan-hujatan dijadikan sebagai sebuah motivasi, untuk perkembangan kedepannya.

"Biasa karena pro kontra, aku selalu mikir bad news is a good news buat orang-orang. Jadi mau gimana juga nggak apa-apa, kita terima banget kritikan terima masukan, kita terima yang semua teman-teman katakan," tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2538 seconds (0.1#10.140)