Banting Harga Balance Bike! Ada Diskon s.d 50% + Gratis Ongkir di AladinMall!

Selasa, 10 Januari 2023 - 10:57 WIB
loading...
Banting Harga Balance Bike! Ada Diskon s.d 50% + Gratis Ongkir di AladinMall!
Balance Bike dari Element Bike merupakan sepeda keseimbangan yang dirancang secara khusus untuk balita. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Balance Bike dari Element Bike merupakan sepeda keseimbangan yang dirancang secara khusus untuk balita. Perlu diketahui bahwa jenis sepeda ini bisa digunakan pada anak yang berusia mulai 2 tahun. Seiring berjalanannya waktu, balance bike semakin banyak diincar oleh para orang tua yang ingin memberikan anaknya pengalaman bersepeda yang kaya manfaat. Apalagi sepeda yang satu ini mempunyai kualitas yang mumpuni sehingga dapat mendukung kegiatan olahraga si kecil dengan sempurna.

Selain berkualitas, Balance Bike dari Element Bike ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Terlebih kalau Anda belinya di AladinMall , ada diskon sampai dengan 50%! Ini merupakan kesempatan yang tak boleh disia-siakan, karena bersepeda sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan fisik serta mental!

Rekomendasi Balance Bike dari Element Bike yang bisa Anda dapatkan di AladinMall dengan diskon hingga 50%!

Element Pushbike / Balance Bike 5Rider Eva - Red

Balance bike ialah sepeda dua roda dan tanpa pedal. Balance bike bisa dijadikan media belajar bersepeda usia dini. Banyak sebutan untuk sepeda roda dua tanpa pedal ini, seperti: balance bike, training bike, run bike, baby bike, trainer wheels, push bike. Dapatkan produk ini seharga Rp380.000 saja dari harga Rp450.000.

Element MTB Alton Beast X 1.0 - Black Red

Para penggemar MTB, perkenalkan Alton Beast X 1.0 dengan New Design yang merupakan sepeda gunung dari brand Alton dengan ukuran ban 27,5 inch. Dengan frame berbahan dasar Hi-Ten Steel yang kuat, membuat sepeda ini layak jadi incaran! Dapatkan produk ini seharga Rp1.400.000 saja dari harga 1.650.000.



Sederet manfaat bersepeda bagi kesehatan fisik dan mental


Bersepeda menjadi salah satu jenis olahraga yang memiliki banyak peminat. Pasalnya, olahraga yang satu ini dikenal tidak membosankan. Anda bisa memilih jalur dengan pemandangan yang indah.

Sehingga, selain bisa memperkuat otot tubuh terutama kaki, bersepeda juga bisa meningkatkan kesehatan mental Anda. Karena, pemandangan alam yang indah dapat menyegarkan pikiran sekaligus meredakan stres.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)